» Kategori : NASIONAL

Sabtu, 21 November 2015 - 22:01:21 WIB
Harry-Momento, "KPU dan Panwaslih Humbahas Kangkangi Putusan PTTUN"
Raja.com-- Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawas Pemilih ( Pawaslih) Humbahas yang menetapkan ada dua Pasangan Calon (Paslon) Bupati / Wakil Bupati Humbahas dari Partai Gokar pada Pemilu serentak 9 Desember mendatang, yakni, Paslon Ir. Harry Marbun,MSc/ Momento Sihombing,SE dan Palbet Siboro/Henri Sihombing, sama dengan ... Selengkapnya

Selasa, 10 November 2015 - 21:36:43 WIB
Presiden Beri Sinyal Restui Terbentuknya Provinsi Madura
Raja.com-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi sinyalemen peluang terbentuknya Madura sebagai provinsi sendiri terpisah dari Jawa Timur.

"Namanya demokrasi, enggak apa-apa Madura mau jadi provinsi", kata Jokowi usai meresmikan operasional kapal di Desa Ujung Piring, Kecamatan Kota, Bangkalan, Selasa (10//11).

Selengkapnya

Sabtu, 07 November 2015 - 18:39:22 WIB
Pospera Harap Pemerintah Lebih Serius Perhatikan Tuna Rungu
Raja.com-- Posko Perjuangan Rakyat Tuna Rungu Indonesia (Pospera Tuna Rungu) mendesak pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla untuk lebih serius memperhatikan kaum tuna rungu di Indonesia. Pasalnya, meski banyak tuna rungu yang cukup berpendidikan, namun tetap susah mendapatkan pekerjaan.

"Kita harap ada perhatian lebih dari ... Selengkapnya

Jumat, 30 Oktober 2015 - 17:03:51 WIB
Dua Bulan Tanggulangi Bencana Asap, Rp 500 Miliar Lebih sudah "Mengasap"
Raja.com-- Kapusdatin dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho membenarkan, dana yang telah dihabiskan guna penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan serta kabut asap di Suamatera dan Kalimantan, sudah melebihi estimasi awal sebesar Rp 500 miliar.

"Hingga saat ini sudah lebih lebih dari ... Selengkapnya

Rabu, 28 Oktober 2015 - 16:26:57 WIB
Menkopolhukam, "Pemerintah Berusaha Maksimal. DPR Tak Perlu Berpolemik"
Raja.com-- Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan meminta anggota dewan tidak berpolemik dan menggeser masalah penanganan bencana asap menjadi persoalan politik dengan membentuk pansus penanganan masalah kabut asap.

"Teman-teman DPR itu minta kejelasan. Namun hemat saya, tidak perlu berpolemik dulu. ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>