» Kategori : NASIONAL

Rabu, 11 Januari 2017 - 18:31:43 WIB
Koarmabar Amankan 90 TKI Ilegal dari Malaysia
Raja- Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melalui Tim Western Fleet Quick Response (WFQR)-1 yang berkedudukan di Lantamal I Belawan mengamankan 90 orang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal dari Malaysia, di Tanjung Jumpul, Kuala Bagan Asahan, Kabupaten Asahan, Selasa (10/1).

Kronologis kejadian bermula Tim WFQR-1 mendapatkan ... Selengkapnya

Selasa, 10 Januari 2017 - 19:52:01 WIB
Guspurla Koarmabar Tangkap Kapal Ikan Vietnam di Laut Natuna
Raja- Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menangkap dan mengamankan Kapal Ikan Asing (KIA) berbendera Vietnam yang melakukan illegal fishing di Perairan Laut Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), baru-baru ini.

KIA Vietnam tersebut diamanakan salah satu unsur dibawah kendali operasi (BKO) Komandan Gugus Tempur Laut Koarmabar ... Selengkapnya

Senin, 09 Januari 2017 - 23:00:45 WIB
Kostrad Sapu Bersih Sampah dan Lumpur Pasca Banjir Bima
Raja- Bencana alam yang melanda wilayah Bima, NTB telah mengakibatkan rusaknya beberapa fasilitas umum seperti jembatan, jalan dan saluran air. Seperti yang terpantau, kondisi pasca banjir di permukiman penduduk tersebut sangat memprihatinkan. Terlihat masih nampak lumpur tersangkut di setiap lorong atau gang-gang dan ruas jalan serta saluran air, ... Selengkapnya

Senin, 09 Januari 2017 - 21:36:08 WIB
Koarmabar Berhasil Gagalkan Penyelundupan 30 Ton BBM
Raja- Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melalui Tim Western Fleet Quick Response (WFQR)-4 yang berkedudukan di Lantamal IV Tanjungpinang kembali menggagalkan upaya penyelundupan bahan bakar minyak (BBM) jenis HSD + 30 ton, di sekitar perairan Pulau Karimun Kecil, Kabupaten Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau, Sabtu (7/1).

Selengkapnya

Jumat, 06 Januari 2017 - 23:20:49 WIB
Posal Meulaboh Laksanakan Evakuasi Tongkang Terdampar
Raja- Pos Angkatan Laut (Posal) Meulaboh yang merupaklan salah satu Posal di bawah jajaran Lantamal I Belawan, berhasil melakukan evakuasi terhadap tongkang yang terdampar di Perairan Meulaboh Aceh diakibatkan karena mengalami cuaca buruk, Jumat (6/1).

Tim Evakuasi Posal Meulaboh saat menerima laporan dari pemilik tongkang, segera ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>