» Kategori : NASIONAL

Jumat, 14 Juli 2017 - 00:08:02 WIB
Operasi Udara Maritim Bakamla RI Eksis Amankan Perairan Nusantara
Raja- Rupanya keberhasilan tugas patroli laut yang dilakukan jajaran Bakamla RI selama ini tak luput dari peran serta tim patroli udara maritim yang juga merupakan salah satu Direktorat dari Kedeputian Operasi dan Latihan Bakamla RI.

Seperti yang terjadi pada Kamis (13/7/2017), di Lapangan Udara Budiarto, Tangerang, Pilot pesawat ... Selengkapnya

Kamis, 13 Juli 2017 - 02:41:24 WIB
Kiprah Bakamla RI dalam Working Level Meeting di Pakistan
Raja- Direktur Kerja Sama Bakamla RI Sandi, S.H., M.H. selaku Ketua Delegasi Republik Indonesia menghadiri Pertemuan Working Level Meeting (WLM) untuk Heads of Asian Coast Guard Agencies Meeting (HACGAM) ke-13 di Movenpick Hotel, Karachi, Pakistan, Rabu (12/7/2017).

Pada pertemuan hari kedua ini, Kasi Kerja Sama Multilateral dan ... Selengkapnya

Kamis, 13 Juli 2017 - 02:21:05 WIB
WFQR Lantamal I Koarmabar Tangkap Kapal Penyelundup Barang Bekas dan TKI Ilegal
Raja- Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar)melalui Tim Western Fleet Quick Response(WFQR) Lanal Dumai, Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan menangkap kapal penyelundup KM Taufik Jaya bermuatan barang bekas (ballpress)70 goni, garam 30 goni dan 13 orang TKI ilegal di perairan Muara Sungai Kembung Bengkalis, Riau. Rabu ... Selengkapnya

Senin, 10 Juli 2017 - 17:20:49 WIB
WFQR Lantamal I Koarmabar Amankan Bawang Merah Ilegal Asal Thailand
Raja- Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melalui Tim Western Fleet Quick Response(WFQR)-1 Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan berhasil mengamankan dua unit boat kargo kayu dan dua unit mobil truk yang bermuatan lebih kurang 20 ton bawang merah dan pohon bonsai ilegal dari Negara Thailand di jalur perairan Sungai Air Masin ... Selengkapnya

Senin, 10 Juli 2017 - 11:05:45 WIB
Danseskoal, "Stabilitas Keamanan Maritim Indonesia Tidak Bisa Ditawar-tawar"
Raja- "Stabilitas keamanan maritim di perairan yuridiksi Indonesia merupakan hal yang tidak bisa ditawar-tawar bagi Indonesia bukan saja karena laut sebagai sumber nafkah, media pemersatu dan media pertahanan bagi Indonesia, tetapi juga karena tanggung jawab Indonesia untuk menjamin stabilitas keamanan di kawasan".

Hal tersebut ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>