» Kategori : MUSIK DAN FILM

Selasa, 08 Mei 2018 - 07:26:37 WIB
Cerita Aldy Maldini di Single Terbarunya "Kiamat Kecil Hatiku"
Aldy Maldini, seorang penyanyi yang juga merupakan social media influencer, telah meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Kiamat Kecil Hatiku". Aldy yang juga merupakan ex-personil dari pop boy band junior "Cowboy Junior", saat ini telah bergabung dengan talent management Eksis Banget, yang juga menangani artis muda lainnya seperti ... Selengkapnya

Minggu, 15 April 2018 - 12:23:39 WIB
Liquid Silva - Big Carlo Rilis Single "R.I.P HIP HOP"
Rapper dan MC ternama Indonesia, Liquid Silva merilis lagu terbarunya R.I.P HIP HOP berkolaborasi dengan Big Calo, rapper asal New York. Dengan mengusung konsep boombap rap di 2018, Liquid Silva dan Big Calo memilih lokasi di suatu jalan di Bangkok Thailand untuk melalukan proses syuting video klip dari single terbaru mereka, "R.I.P Hip Hop".
Selengkapnya

Kamis, 12 April 2018 - 22:01:15 WIB
Putri Topeng Rilis Single "Untuk Siapa Cintamu"
Selain karya, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap artis jika wajahnya dikenal publik. Namun hal tesebut tak berlaku bagi Putri Topeng.

Yups, wanita asal Garut, Jawa Barat ini justru selalu menyembunyikan wajahnya dan menutupinya dengan topeng. Tak hanya itu, Putri Topeng bahkan tak ingin namanya diketahui publik.
Selengkapnya

Selasa, 13 Maret 2018 - 16:05:58 WIB
Salshabilla Luncurkan Single "Jangan Pergi"
Salshabilla Adriani, seorang penyanyi yang juga merupakan social media influencer telah meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Jangan Pergi", Selasa (13/3/2018). Artis muda yang baru berusia 18 tahun ini berada dibawah management Eksis Banget, perusahaan talent Management yang saat ini telah memiliki 6 artis dibawah management-nya, yaitu ... Selengkapnya

Senin, 12 Maret 2018 - 17:12:57 WIB
Film "Hongkong Kasarung", Dijamin Bakal Terpingkal
Film yang dl produseri oleh Heru Iswanto sekaligus directur Atomoro Pictures ini didukung oleh Sule. Pamela Bowie, Selvl Kitty, Sas Widjanarko, Ery Makmur, Rizki Fabian dan pemeran pendukung lainnya seperti: Yatie Surachman. Parto Patrio, George Rudi, Uus, Dicky Chandra, Agus Kuncoro, ldan Suparo, Daus Suparo, Iwa K dan Inga Volland Volt.
Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>