» Kategori : MUSIK DAN FILM

Minggu, 27 Maret 2016 - 13:50:12 WIB
Michael Learns To Rock Pukau Masyarakat Kukar
Raja.com-- Grup band papan atas asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) tampil memukau dalam ajang Festival Musik Rock, Rockin Borneo, di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu malam, (26/3).

Puluhan ribu masa yang tumpah ruah memenuhi Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong, terlihat sangat ... Selengkapnya

Selasa, 09 Februari 2016 - 22:13:43 WIB
Pekerja Kreatif Film Indonesia Dukung Pemerintah Revisi DNI Sektor Usaha Film
Raja.com-- Para pekerja kreatif film Indonesia dari berbagai asosiasi menyatakan dukungan pada rencana pemerintah untuk merevisi Daftar Negatif Investasi (DNI) sektor usaha film.

"Mendukung presiden Joko Widodo untuk segera menandatangani revisi Peraturan Presiden tentang pembukaan DNI bidang usaha film sektor eksibisi, distribusi, ... Selengkapnya

Selasa, 02 Februari 2016 - 22:12:24 WIB
Angkasa recycle lagu, "Biarlah Bulan Bicara"
Raja.com-- Semua pasti tahu dengan almarhum Broery Marantika. Yups, karya-karya sang maestro tersebut memang sudah sangat melegenda. Namun pernah mendengar salah satu karya almarhum yang bernuansa rock, orkestra dan dengan sedikit sentuhan opera ? Jawabannya ada dalam single terbaru Angkasa Band.

Band asal Cianjur, Jawa Barat ... Selengkapnya

Selasa, 26 Januari 2016 - 20:19:51 WIB
Obati Kerinduan Musik 90-an, Phoenix Luncurkan "Pembunuh Cinta"
Raja.com-- Grup asal Bandung, Phoenix band meluncurkan single terbaru mereka, "Pembunuh Cinta". Single ciptaan Abu sang vocalis ini bercerita tentang seorang kekasih yang ditinggal kekasihnya, dan tak tahu kemana ia pergi.

Phoenix sangat yakin, genre musik mereka yang alternative rock ini dapat menjadi obat rindu bagi selera ... Selengkapnya

Jumat, 22 Januari 2016 - 22:29:55 WIB
Sukses Jadi Komentator DA Asia, Fakhrul Razi Relese Single "Ya Iyalah"
Raja.com-- Mengawali tahun 2016, Komentator DAacademy Asia asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi, merelease sebuah single lagu yang bertajuk "Ya Iyalah", ciptaan Risna Ories. Risna dikenal sebagai pencipta lagu dan juga music produser banyak artis papan atas seperti Julia perez, Syahrini, Indra bruggman dan lainnya.

Dengan mengusung ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>