» Kategori : TNI / POLRI

Selasa, 24 April 2018 - 13:24:47 WIB
Direktur Latihan Bakamla Buka Latihan Penanganan Zat Radioaktif
Direktur Latihan Bakamla RI Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si., membuka Latihan dan Bimbingan Teknis Penanganan Zat Radioaktif Tahun 2018, di Ballroom, I Hotel Baloi, Komplek Baloi Kusuma Indah, No. 7 Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau, Selasa (24/04/2018). Acara pembukaan diawali dengan laporan kesiapan latihan oleh Kasubdit ... Selengkapnya

Selasa, 24 April 2018 - 04:40:24 WIB
Danlantamal III Terima Kunjungan Kehormatan Komandan Kapal Perang Perancis dan Inggris
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E, M.M. menerima kunjungan kehormatan Komandan Kapal Perang Perancis dan Inggris di ruang kerjanya di Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/04).

Tamu yang pertama datang yakni Captain Jean ... Selengkapnya

Selasa, 24 April 2018 - 04:33:43 WIB
Kasarmabar Terima Kunjungan Kehormatan Komandan Kapal Perang Perancis
Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Barat (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Heri Kusmanto, S.E., M.M., mewakili Pangarmabar menerima kunjungan kehormatan dua komandan kapal perang perancis di Ruang VVIP Makao Koarmabar Jakarta Pusat, Senin (23/4).

Kedua komandan kapal perang tersebut yaitu Komandan LHD Dixmude Kolonel Jean ... Selengkapnya

Senin, 23 April 2018 - 21:07:26 WIB
Pasukan PHH Koarmatim Berhasil Halau Massa Pendemo
Ratusan masyarakat yang tidak puas akan kebijakan Pimpinan TNI Angkatan Laut untuk mengambil alih kembali tanah milik TNI Angkatan Laut yang sebelumnya diolah pakaikan kepada masyarakat, menggelar demonstrasi tepat di halaman Pos Penjagaan Candi Koarmatim, Surabaya. Senin (23/04/2018).

Pengambil alihan tanah milik TNI Angkatan Laut ... Selengkapnya

Senin, 23 April 2018 - 20:53:54 WIB
Prajurit Kostrad Ikuti Sosialisasi Kodalops di Kodam Jaya
Kegiatan Sosialisasi doktrin Pelaksanaan Komando dan Pengendalian Operasi TNI AD TA 2018 kepada personel Kostrad, Kopassus dan Kodam Jaya oleh Tim dari Pussenif yang diketuai oleh Kolonel Inf Eduard Ginting, SE di hadiri Asisten, Kabalak, serta perwakilan Perwira dari Jajaran Kostrad, Kopassus dan Kodam Jaya bertempat di Aula Kodam Jaya.
Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>