» Kategori : TNI / POLRI

Jumat, 22 Januari 2016 - 22:55:37 WIB
Perkuat Pencegahan, Polri Ingin Penyebar Cara Buat Bom Bisa Dipidanakan
Raja.com-- Undang-undang Terorisme belum menjelaskan soal unsur pidana dan pencegahan. Karenanya perlu direvisi. Menurut Wakapolri Komjen Budi Gunawan, isi UU Terorisme diperluas dengan memberikan kewenangan secara jelas kepada sebuah institusi dalam mencegah, menanggulangi, menindak terorisme, dan deradikalisasi.

"Untuk perluasan ... Selengkapnya

Sabtu, 16 Januari 2016 - 23:44:56 WIB
Kapolri Tegaskan Tidak Ada Teroris yang Berhasil Kabur
Raja.com-- Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti menegaskan tidak ada teroris yang berhasil melarikan diri usai melakukan serangan di kawasan Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat Kamis (14/1).

Dari hasil rekaman CCTV mulai awal hingga akhir, kami tidak menemukan indikasi itu. Apakah itu, yang melarikan diri", kata Badrodin di Mabes ... Selengkapnya

Selasa, 12 Januari 2016 - 19:03:53 WIB
Gelar Bakti Sosial, Polresta Depok Bagikan Belasan Kaki Palsu
Raja.com-- Polresta Depok bekerja sama dengan sejumlah pihak melakukan bakti sosial dengan membagikan 12 kaki palsu kepada para penyandang cacat, dan 1.000 paket sembako untuk masyarakat.

Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono mengatakan, bantuan tersebut merupakan kerjasama dengan jajaran Polda Metro Jaya, Kick Andy Foundation dan ... Selengkapnya

Kamis, 07 Januari 2016 - 21:42:09 WIB
BNN Bongkar Jaringan Baru Sabu, Dikendalikan dari Lapas
Raja.com-- Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkap peredaran narkotika jenis sabu jaringan Malaysia-Medan yang dikendalikan oleh narapidana narkoba di sebuah lembaga pemasyarakatan di Sumatera Utara.

"Ada dua pengendali yang berada di salah satu Lapas di Sumatera Utara. Satu orang Aceh dan satu orang Medan. Mereka bertemu di ... Selengkapnya

Jumat, 18 Desember 2015 - 21:33:36 WIB
Polda Haramkan Petasan untuk Rayakan Natal dan Tahun Baru
Raja.com-- Polda Metro Jaya melarang masyarakat menyalakan petasan pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru di Ibukota.

"Tidak boleh ada petasan, kami larang karena itu lebih banyak negatifnya", kata Irjen Pol Tito Karnavian, Kapolda Metro Jaya, Jumat (18/12).

Adapun untuk kembang api masih diperbolehkan, namun ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>