» Kategori : TNI / POLRI

Kamis, 24 Maret 2016 - 19:36:13 WIB
Polsek Kebayoran Lama Tangkap Empat Pelaku Curanmor
Raja.com-- Aparat reserse Polsek Kebayoran Lama berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di kawasan komplek Setnek pada Jumat (18/3) silam, dengan korban M Farhan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Rizal SH mengatakan, atas kasus tersebut telah ditangkap empat pelaku kejahatan yakni IUS, HYF, ... Selengkapnya

Kamis, 11 Februari 2016 - 22:33:05 WIB
Berkas P-21, Kasus Pencurian Listrik 167 M Dilimpahkan ke Kejaksaan
Raja.com-- Berkas Perkara sudah lengkap (P-21), kasus dugaan pencurian tenaga listrik yang dilakukan PT. Wirajaya Packindo yang berlokasi di Karawaci, Tangerang Banten akan dilimpahkan ke Kejaksaan.

Kasus pencurian listrik tersebut melibatkan empat orang pegawai outsorsing PT. PLN (Persero) yakni TF, AET, W, Dan S yang merupakan ... Selengkapnya

Rabu, 10 Februari 2016 - 21:19:06 WIB
PMJ Siap Dukung Pemda DKI Berangus Prostitusi Kalijodo
Raja.com-- Kapolda Polda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian menegaskan, Polda Metro Jaya siap membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk memberangus kawasan prostitusi dan penjualan minuman keras ilegal di Kalijodo, Jakarta Barat.

Tito mengaku akan melakukan koordinasi dengan Pemda DKI terkait rencana penggusuran kawasan ... Selengkapnya

Jumat, 05 Februari 2016 - 21:21:27 WIB
RSCM Bantah Lakukan Jual Beli Organ Tubuh
Raja.com-- Direktur utama Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Dr. dr. C.H. Soejono, SpPD, K-Ger. membantah rumah sakit yang dipimpinnya telah melakukan praktek jual beli organ dalam tubuh manusia.

"Rumah sakit itu melakukan proses transplantasi sesuai dengan prosedur yang baik penapisannya, prosedur sebagainya itu yang kita ... Selengkapnya

Rabu, 03 Februari 2016 - 00:43:07 WIB
Tidak Netral, BRN Desak Kapolri Nonaktifkan Kapolres Wakatobi
Raja.com-- Badan Relawan Nusantara (BRN) Wakatobi mendesak agar Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) memberhentikan atau setidaknya menonaktifkan Kapolres Wakatobi karena tidak mampu menjaga netralitas bawahannya saat Pilkada serentak 2015 lalu.

"Kami mendesak agar Mabes Polri segera menonaktifkan Kapolres Wakatobi AKBP ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>