» Kategori : TNI / POLRI

Jumat, 06 April 2018 - 15:32:36 WIB
Kowal Adalah Wanita TNI Yang Tanggap Tanggon dan Trengginas
Menjadi wanita TNI khususnya Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) merupakan pilihan, untuk itu berkarierlah secara profesional melalui dinas keprajuritan. Demikian kutipan yang disampaikan Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Retno Didik Setiyono pada acara tatap muka dengan Kowal Mako Koarmatim, bertempat di Gedung R-4 Denma Koarmatim, ... Selengkapnya

Jumat, 06 April 2018 - 15:24:12 WIB
Panglima Divisi 2 Kostrad Pamitan Kepada Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad
Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi beserta Istri, didampingi Aspers Kasdivif 2 Kostrad dan Asren Divif 2 Kostrad melakukan kunjungan kerja ke Yonif Para Raider 503 Kostrad, di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (05/04).

Kunjungan kali ini merupakan kunjungan pamitan sebagai pimpinan ... Selengkapnya

Jumat, 06 April 2018 - 15:13:55 WIB
Pomal Lantamal V Gelar Tradisi Kenkat, Istri Kalungkan Bunga pada Suami
Kala waktu 1 April 2018 ini banyak prajurit TNI yang naik pangkat, seperti yang dilakukan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) yang menggelar tradisi kenaikan pangkat bagi prajurit sekaligus menghadirkan istrinya dalam acara tersebut, bahkan istri kalungkan bunga pada suaminya, Jumat (6/4).

Selengkapnya

Jumat, 06 April 2018 - 08:45:22 WIB
Koarmabar Gelar Forum Komandan KRI Wilayah Barat
Dalam rangka meningkatkan profesionalisme Perwira Korps Pelaut di Jajaran Koarmabar, Asops Pangarmabar Kolonel Laut (P) Didong Rio Duta, S.T., M.A.P., memimpin pelaksanaan forum komandan KRI Wilayah Barat bertempat di Gedung Nanggala Mako Koarmabar, Kamis (5/4).

Asops Pangarmabar mengatakan bahwa forum Komandan KRI ini merupakan ... Selengkapnya

Jumat, 06 April 2018 - 08:15:40 WIB
Naik Pangkat Prajurit Lanal Banyuwangi Mandi Kembang - Diceburin ke Laut
Selain bersyukur kepada Sang pencipta, banyak tradisi ketika mendapatkan kebahagian, seperti tradisi unik prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyiwangi. Lantamal V dengan dimandikan kembang dan diceburkan ke laut.

Tradisi ini dilajukan kepada 20 prajurit Lanal Banyuwangi yang terdiri dari 10 personel bintara, 6 personel ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>