» Kategori : RAGAM BERITA

Selasa, 26 Juli 2016 - 11:35:58 WIB
Gloskin Empat Tahun Berkiprah, 25 Ribu Pasien Bisa Tampil Lebih Cantik
Raja.com-- Kecantikan bagi seorang wanita adalah dambaan. Semua wanita ingin menjadi dan atau tampil cantik. Karena itu dewasa ini semakin banyak bermunculan treatment kecantikan, baik melalui tindakan medis maupun non medis. Dalam dunia medis, treatmen kecantikan sudah sering dilakukan baik dengan cara bedah (seperti operasi plastik) maupun cara ... Selengkapnya

Senin, 25 Juli 2016 - 09:55:03 WIB
Falsafah "Bebek", Prodia Group Masuk 10 Besar Terbaik Dunia
"Orang mengenal bebek hanya sebagai hidangan di meja makan. Namun sebenarnya, tingkah laku unggas ini bisa mengajarkan bagaimana berperilaku yang baik, bahkan membangun system dalam kerajaan bisnis".

Raja.com-- Membangun kerajaan bisnis dengan falsafah "bebek" ? Kenapa tidak. Simak penuturan pendiri sekaligus Komisaris Utama Prodia ... Selengkapnya

Jumat, 15 Juli 2016 - 20:29:38 WIB
Lantamal Jajaran Koarmabar Gelar Donor Darah
Raja.com-- Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) II Padang salah satu pangkalan utama di bawah jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) mengadakan acara donor darah yang dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Lantamal II Padang, Sumatera Barat, Jumat (15/7).

Kegiatan donor darah tersebut dalam rangka memperingati Hari ... Selengkapnya

Senin, 11 Juli 2016 - 15:11:18 WIB
Hanya 4 Menit, Adidas Ultra Boost Uncaged Terjual Habis di Zalora
Raja.com-- Wow...mungkin itu ungkapan yang tepat atas prestasi yang diraih Zalora saat dipercaya menjual keluaran terbaru sepatu Adidas Ultra Boost Uncaged di Indonesia.

Bagaimana tidak, seluruh stok sepatu limited edition yang dijual lewat Zalora pada 29 Juni lalu ini terjual habis hanya dalam hitungan menit saja.

Selengkapnya

Jumat, 01 Juli 2016 - 03:10:14 WIB
Mudik Gratis ke-27, Sido Muncul Siapkan 270 Bus
Raja.com-- Untuk ke 27 kalinya PT Sido Muncul menggelar Mudik Gratis Bareng Sido Muncul. Untuk Mudik Gratis tahun 2016 ini Sido Muncul telah menyiapkan 270 armada Bus untuk mengangkut 16 ribu pemudik dan keluarganya ke kampong halaman masing-masing.

Ada 7 kota tujuan mudik kali ini, yakni Cirebon, Tegal, Kuningan, Jogja, Solo, ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>