» Kategori : RAGAM BERITA

Senin, 13 Agustus 2018 - 14:29:44 WIB
Partisipasi Dalam Festival Tanjung Barat, Anna Sumaryoto : Ini Bagian Pengabdian Masyarakat
Raja- Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) turut serta dalam pergelaran Seni Budaya Festival Tanjung Barat 2018 yang digelar di Lapangan Sukatani Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8).

Kepala Divisi Pendidikan dan Latihan Unindra, Anna N Sumaryoto, MM, M.Pd menwakili Rektor Unindra Prof. Dr. H. Sumaryoto, menyampaikan, ... Selengkapnya

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 17:41:25 WIB
Vespa Gelar Kompetisi Foto Bertema #VESPAKANKOTAMU di Surabaya
Hadir untuk menyapa pecinta Piaggio dan Vespa di kota Surabaya, PT Piaggio Indonesia menggelar kompetisi foto bertema #VESPAKAN KOTAMU. Melalui kompetisi foto yang terbuka untuk umum, pecinta Vespa di Kota Surabaya diajak untuk turut menghadirkan kemeriahan khas Piaggio dan Vespa di media sosial.

Kompetisi foto ini merupakan awal ... Selengkapnya

Minggu, 05 Agustus 2018 - 17:09:24 WIB
Presiden dan Ibu Iriana Turut Pecahkan Rekor Dunia Poco-Poco
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, Minggu (5/8) pagi, menghadiri kegiatan pemecahan rekor dunia Guinness World Records tari Poco-Poco di Lapangan Silang Monas, Jakarta.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo sebagai ... Selengkapnya

Jumat, 03 Agustus 2018 - 19:41:10 WIB
Aksi Spontan Bakamla RI Peduli Anak Maritim
Bakamla RI bersama tim Perahu Pustaka dan Jangkar Pustaka Bakauheni secara spontan sambangi Sekolah PAUD Ibu untuk menyerahkan puluhan paket buku dan alat tulis yang dibutuhkan anak-anak PAUD Ibu di Kelurahan Murni, Kec. Danau Sipin, Prov.Jambi, Jumat (3/8/2018).

Aksi ini berawal dari penuturan bang Iwan, seorang driver mobil ... Selengkapnya

Kamis, 02 Agustus 2018 - 05:21:47 WIB
Bakamla RI Tanam Mangrove di Perbatasan RI-Malaysia
Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI) menggelar acara puncak Sosialisasi Layanan Publik dan Pelestarian Lingkungan melalui penyuluhan masyarakat dan penanaman mangrove di pesisir perairan perbatasan RI-Malaysia, tepatnya di Pantai Desa Bukit Aru Indah, Kec. Sebatik Timur, Kab. Nunukan, Prov. Kalimantan Utara, Rabu (1/8/2018).
Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>