» Kategori : RAGAM BERITA

Jumat, 24 Februari 2017 - 17:54:59 WIB
Cegah DBD, Kostrad Peduli Kesehatan Lingkungan
Raja- Mengantisipasi penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), Batalyon Kesehatan 1 kostrad melakukan Fogging (pengasapan) di Asmil Yonkes 1 Kostrad, Ciluar, Bogor, Jawa Barat, Jumat (24/2). Seluruh Perumahan dan Perkantoran Asrama Militer (Asmil) Yonkes 1 Kostrad serta rumah warga sekitar kompleks juga jadi sasaran fogging.

Selengkapnya

Rabu, 22 Februari 2017 - 20:10:37 WIB
Kostrad Bersama Rakyat Bangun Kerukunan Beragama di Malang
Raja- Sebagai wujud kemanunggalan TNI - Rakyat, Yonarmed 1 Kostrad bekerjasama dengan masyarakat Desa Ardimulyo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, melaksanakan karya bhakti dengan sasaran tempat ibadah yang berada di sekitar Batalyon Armed 1 Kostrad.

Kegiatan karya bhakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 65 ... Selengkapnya

Rabu, 22 Februari 2017 - 19:26:15 WIB
KDJAT Hadiri Gerakan Tanam Cabai 5000 Polybag Uuntuk Kemandirian Pangan
Raja- Dengan melambungnya harga kebutuhan pokok, Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny.Ina Darwanto menghadiri gerakan tanam bersama dalam rangka ketahanan pangan nasional, yang dilaksanakan bersama Ketua Dharma Pertiwi Daerah E sekaligus Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah (PD) V / Brawijaya Ny. I Made Sukadana, di ... Selengkapnya

Selasa, 21 Februari 2017 - 18:11:52 WIB
Sebulan Gabung Jagoan Nulis UC News, Pembaca Bertambah Jutaan
Raja- Pepekomik, Didno dan Risky "Skygoss" mendapatkan pertambahan jumlah pembaca mereka hingga jutaan hanya dalam satu bulan bergabung dengan tantangan Jagoan Nulis UC News, sebuah program kompensasi untuk penulis independen, blogger, dan penerbit independen yang telah dilaksanakan sejak 15 Januari - 13 Februari 2017.

Program ini ... Selengkapnya

Selasa, 21 Februari 2017 - 16:51:48 WIB
80 Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Jadi Pendonor Rutin
Raja- Dalam rangka memperingati HUT Ke-65, Batalyon Artiteri Medan 1 Kostrad bekerjasama dengan PMI Malang melaksanakan kegiatan bhakti sosial donor darah.

Kegiatan ini diawali dengan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh prajurit, hal itu dimaksudkan untuk mengetahui layak atau tidaknya dilakukan donor darah. Ada sebanyak 80 orang ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>