» Kategori : RAGAM BERITA

Rabu, 24 Mei 2017 - 04:27:35 WIB
Pangarmabar Beri Paket Sembako Masyarakat Nelayan Tanjung Uban
Raja- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menutup Latihan Siaga Tempur Laut Koarmabar tahun 2017 di Tanjung Uban, Kepulauan Riau. Usai melaksanakan latihan, seluruh prajurit TNI Angkatan Laut Koarmabar, melaksanakan bhakti sosial, bersih-bersih kampung nelayan dan pembagian paket Sembako di ... Selengkapnya

Rabu, 24 Mei 2017 - 03:34:23 WIB
Seskoal Raih Juara Dua Lomba Masak ikan
Raja- Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) berhasil keluar sebagai juara kedua Lomba memasak berbahan dasar ikan yang dilaksanakan di Markas Kolinlamil, Jakarta Utara, Senin (22/05). Juru masak Seskoal ini harus mengakui keunggulan Juru Masak Kolinlamil.

Lomba yang diikuti para Prajurit TNI AL Juru masak KRI, Juru masak ... Selengkapnya

Rabu, 24 Mei 2017 - 02:33:06 WIB
Tim Kolintang "Jalagita" Juara I Tingkat Nasional Piala Ibu Negara
Raja- Tim Kolintang "Jalagita" Jalasenastri TNI AL berhasil meraih Piala Bergilir Ibu Negara RI dalam festival Nasional Musik Kolintang yang digelar Persatuan Insan Kolintang Indonesia atau yang biasa disingkat PINKAN Indonesia di Semarang, dalam rangka HUT Kota Semarang dan Hari Kebangkitan Nasional.

Tim Kolintang Jalagita ... Selengkapnya

Rabu, 24 Mei 2017 - 02:13:23 WIB
Jalasenastri seskoal Panen Kebutuhan Dapur
Raja- Jalasenastri Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan panen kebutuhan dapur seperti cabai dan terong dari hasil kebun yang ditaman di lahan kosong di Rusunawa Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (23/05).

Acara panen dipimpin Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Devita Arusukmono didampingi Wakil ... Selengkapnya

Rabu, 24 Mei 2017 - 02:06:24 WIB
Yonif PR 503 Kostrad Bersama Masyarakat Gelar Karya bakti
Raja- Anggota Yonif Para Raider 503/Mayangkara Kostrad melaksanakan karya bakti bersama masyarakat desa binaan Kalipuro, Kec.Mojosari, Kab.Mojokerto.

Sasaran yang dibersihkan adalah selokan yang sudah mulai dangkal karena tanah dan alang-alang yang menumpuk sehingga air tidak dapat mengalir yang mengakibatkan meluapnya air dan ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>