» Kategori : RAGAM BERITA

Sabtu, 17 November 2012 - 18:44:45 WIB
Ada Ratusan Emas di "Magnum Gold?! The Masterpiece Exibition"
Jakarta-- Setelah sukses digelar di Bandung dan Surabaya, Magnum kembali mempersembahkan puncak acara Magnum Gold?! The Masterpiece Exibition di Atrium Laguna Central Park, Jakarta (16/11). Sebuah es krim raksasa berwarna emas setinggi 2,20 meter karya Gerhard Petzi, akan ditampilkan di Jakarta.

Menurut Brand Manager Wall's ... Selengkapnya

Selasa, 13 November 2012 - 00:13:50 WIB
Presiden Bagikan 6 Tips Penanggulangan Bencana
Jakarta-- Bencana besar yang dialami Indonesia telah mengubah paradigma pengelolaan bencana. Dari semula hanya berupa respon tanggap darurat yang kemudian diikuti dengan rekonstruksi dan rehabilitasi, kini ditambah dengan pengurangan risiko bencana.

"Aceh, Nias, dan Yogyakarta telah menjadi model dan saksi dalam penanganan bencana ... Selengkapnya

Senin, 12 November 2012 - 18:57:21 WIB
BKPM dan Garuda Indonesia Kerjasama Promosi Investasi
Jakarta-- Dalam rangka meningkatkan promosi Indonesia di tingkat nasional dan internasional, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menjalin kerjasama dengan PT Garuda Indonesia Tbk.

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Muhammad Chatib Basri menyatakan, kerjasama ini sangat strategis dan menguntungkan, pasalnya Garuda ... Selengkapnya

Jumat, 09 November 2012 - 23:49:02 WIB
ISNU, "Integrasi IMTAK-IPTEK Jalan Sutra Kebangkitan Indonesia"
Jakarta-- Pengintegrasian iman takwa (imtak) dan ilmu pengetahuan teknologi (iptek) mutlak diperlukan untuk mencapai kebangkitan bangsa. Karena itu Indonesia sebagai negeri muslim demokratis terbesar di dunia, harus menyongsong pendar-pendar cahaya kebangkitan ini dengan menyiapkan sumber daya manusia yang ber-imtak dan ber-iptek.

Selengkapnya

Senin, 29 Oktober 2012 - 07:29:13 WIB
Indosat Salurkan Donasi Poin Senyum Pelanggan
Jakarta-- PT Indosat Tbk menyalurkan donasi pelanggannya melalui berbagai kegiatan sosial di bidang pendidikan dan kesehatan di berbagai wilayah di Indonesia. Donasi berasal dari Program Ramadhan Penuh Berkah beberapa waktu lalu, dimana 169.724 pelanggan Indosat menyumbang dengan menggunakan Poin Senyum yang dimilikinya selama periode periode ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>