» Kategori : RAGAM BERITA

Jumat, 03 Mei 2013 - 06:57:54 WIB
Astra Raih Indonesia Most Admired Companies 2013
Jakarta-- PT Astra International Tbk menerima penghargaan peringkat pertama The Best 20 of Most Admired Companies in Indonesia sebagai The First Winner in Cross-Sector Industry pada acara Fortune Indonesia Most Admired Companies 2013.

PT Astra International Tbk juga meraih The First Winner in Multi Industry, sementara itu tiga ... Selengkapnya

Kamis, 02 Mei 2013 - 17:23:22 WIB
Kemdikbud Akan Gelar Konvensi Nasional Pendidikan
Jakarta-- Guna mencari titik temu menyangkut berbagai pandangan mengenai ujian nasional (UN), UU Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas), dan berbagai masalah pendidikan lainnya, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) akan menyelenggarakan Konvensi Nasional Pendidikan.

Konvensi tersebut rencananya akan diselenggarakan ... Selengkapnya

Jumat, 26 April 2013 - 13:50:43 WIB
Fortuga Siapkan Ekspedisi Penyelamatan Lingkungan dan SDA
Jakarta-- Dalam rangka 40 tahun Fortuga (Forum 73) akan melakukan ekspedisi menelusuri 10 titik menarik disepanjang lintasan utara menuju selatan Jawa Barat sejauh 250 km, mulai dari Ujung Genteng pada 27 April hingga Kepulauan Seribu pada 28 Mei.

Lintasan darat sepanjang 250 km tersebut akan ditempuh dengan sepeda gunung, motor ... Selengkapnya

Rabu, 24 April 2013 - 21:29:32 WIB
Forum Guru Besar, Dosen, Masyarakat Adukan Carut Marut UN
Jakarta-- Sistem pendidikan UN hingga saat ini belum memberikan feedback yang baik dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan. Karena itu perlu dievaluasi untuk perbaikan mutu pendidikan secara menyeluruh.

"Namun sangat penting juga saat ini untuk menyamakan persepsi atau bahasa antara pemerintah, guru, orang tua dan murid tentang ... Selengkapnya

Selasa, 23 April 2013 - 20:10:26 WIB
dr. Sri Rezeki, "Harus Diingat ! Imunisasi Anak Wajib Lengkap"
Jakarta-- 30 persen anak kita akan menjadi pemimpin nasional. Karena itu harus kita persiapkan sejak dini termasuk dalam sisi kesehatan.

Untuk mempersiapkan itu, maka IDAI mengajak masyarakat, terutama para ibu, bersama meningkatkan taraf kesehatan anak dengan memenuhi program imunisasi anak secara lengkap.

"Dengan ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>