» Kategori : RAGAM BERITA

Kamis, 06 November 2014 - 02:16:33 WIB
Media Workshop, Mendobrak Mitos Seputar Luka Bakar
Raja.com-- Penanganan pertama dan perawatan luka bakar yang tepat sangatlah penting, karena tindakan yang salah dapat menimbulkan dampak negatif pada kondisi fisik, emosional, dan finansial pasien. Selain rasa sakit yang berkepanjangan, perawatan luka bakar yang tidak tepat dapat menimbulkan bekas luka yang mengganggu kehidupan sehari-hari. ... Selengkapnya

Senin, 03 November 2014 - 08:21:42 WIB
LOreal Gelar Runway Hair Parade di JFW 2015
Raja.com-- Menandai kesertaannya di Jakarta Fashion Week 2015, Loreal Professionnel mempersembahkan Runway Hair Parade, sekaligus memperkenalkan kembali rangkaian Tecni.ART sebagai official styling products yang sudah digunakan dalam berbagai pekan mode di seluruh dunia.

Business Unit Manager of LOreal Professionnel, Yola ... Selengkapnya

Senin, 03 November 2014 - 00:20:18 WIB
Gandeng 5 Ilustrator Muda, Giordano Luncurkan Koleksi Art of Freedom
Raja.com-- Menggandeng 5 ilustrator muda berbakat, Giordano memperkenalkan koleksi terbarunya bertema Art of Freedom di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia, beberapa waktu lalu.

Sesuai namanya, Art of Freedom merupakan hasil kreasi unik dari para ilustrator tersebut dalam menyampaikan semangat muda dan kebebasan.

Selengkapnya

Jumat, 31 Oktober 2014 - 08:33:56 WIB
Garnier Duo Clean, Menjawab Problem Kulit Wajah
Raja.com-- Garnier hadirkan inovasi terbarunya bagi perempuan Indonesia, yakni Garnier Duo Clean, Grape dan Lychee Extract, sabun wajah dengan ekstrak anggur dan leci yang bermanfaat untuk mencerahkan, membersihkan kulit lebih mendalam dan menghaluskan kulit.

Selain sabun yang memiliki kandungan anggur dan leci, seri sabun wajah ... Selengkapnya

Jumat, 31 Oktober 2014 - 08:07:51 WIB
70% Pasien Kanker Payudara ke RS Pada Tahap aBC
Raja.com-- 70% pasien kanker payudara baru datang ke rumah sakit pada tahap abc (advanced Breast Cancer). Data RS Dharmais menunjukkan hanya 20-30% pasien kanker payudara datang pada stadium dini yaitu stadium I dan II. Padahal, tahap lanjut ini merupakan tahap yang memiliki risiko kematian tertinggi. Selain itu, pasien aBC menghadapi penurunan ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>