» Kategori : RAGAM BERITA

Selasa, 16 September 2014 - 18:01:21 WIB
UNICEF dan WHO Minta Presiden SBY Segera Ratifikasi FCTC
Raja.com-- Lentera Anak Indonesia mendesak agar pemerintahan Presiden SBY segera mengaksesi Kerangka Kerja Pengendalian Produk Tembakau- FCTC (Framework Convention on Tobacco Control).

Direktur Eksekutif Lentera Anak Indonesia, Heri Chariansyah mengatakan, desakan tersebut juga datang dari badan dunia Unicef (United Nations ... Selengkapnya

Selasa, 26 Agustus 2014 - 14:14:08 WIB
Dikbud Gelar Pameran "Rahasia Warisan Budaya Bawah Air"
Raja.com-- Direktoret Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kemendikbud menyelenggarakan Pameran "Rahasia Warisan Budaya Bawah Air" di Mall Grand Indonesia Jakarta, 26-31 Agustus 2014.

Dirjen Kebudayaan, Prof. Kacung Marijan, Ph.D mengatakan, sebagai warisan budaya, maka cagar budaya termasuk di ... Selengkapnya

Selasa, 26 Agustus 2014 - 11:26:35 WIB
Inilah Tiga Pemenang Desain Arsitektur Museum Batik Indonesia
Raja.com-- Direktorat Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengumumkan tiga pemenang Sayembara Desain Arsitektur Museum Batik Indonesia.

Ketiga pemenang Sayembara Desain Arsitektur Museum Batik Indonesia, yakni, Pemenang I ; Ivan Adrian Hadisaputra (Anggota Tim : Early Andhika Ratu dan ... Selengkapnya

Rabu, 20 Agustus 2014 - 09:05:31 WIB
Kerjasama Solid Pemerintah - Swasta, Kunci Keberlanjutan SJSN
Raja.com-- Kegagalan maupun kesuksesan reformasi kesehatan akan sangat bergantung pada peranan pemerintahan untuk menjadikan kesehatan nasional sebagai prioritas dalam agenda program negara.

Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) untuk kesehatan yang resmi diberlakukan sejak 1 Januari 2014 lalu dan ditujukan untuk mereformasi ... Selengkapnya

Jumat, 08 Agustus 2014 - 16:13:33 WIB
Beragam Atraksi TNI AU Meriahkan Dirgantara Indonesiaku
Raja.com-- Dalam rangka memperingati HUT RI ke 69 pada 17 Agustus 2014, Mal Ciputra bekerjasama dengan TNI AU dan Bank BRI menggelar Expo Dirgantara Indonesiaku, mulai 6-17 Agustus 2014.

Dalam Expo tersebut TNI AU akan menggelar banyak kegiatan, termasuk akan diisi dengan berbagai atraksi dari prajurit TNI AU.

Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>