» Kategori : RAGAM BERITA

Rabu, 06 Mei 2015 - 20:45:16 WIB
Makarizo Luncurkan Hair Tren 2015/2016, Fuzion
Raja.com-- Makarizo meluncurkan kreasi rambut terbaru yang inovatif dengan memadukan kekayaan budaya dari berbagai benua/ negara dan era, dalam tema Tren Rambut 2015/2016, Fuzione.

Mmarketing Strategic Profesional Manager PT Akasha Wira Internasional Tbk yang membawahi Makarizo, Diah Fitri Sally mengatakan, Fuzione terinspirasi ... Selengkapnya

Kamis, 30 April 2015 - 20:59:29 WIB
Taro Rangers, Membangun Generasi Anak Tangguh Indonesia
Raja.com-- Khawatir dengan kecenderungan dampak negatif perkembangan teknologi informasi bagi tumbuh kembang anak, Tiga Pilar Sejahtera (TPS) melalui produk Taro Snack nya mengajak anak untuk melakukan aktivitas interaksi dengan alam dan sesamanya, melalui Aksi Tangguh Taro Rangers.

Head of Marketing Snack Division, PT. TigaPilar ... Selengkapnya

Rabu, 22 April 2015 - 07:37:40 WIB
Ayo Ikutan Sayembara Desain Logo LAPAN
Raja.com-- Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk membuat design logo baru Lapan.

Kabahumas Lapan, Jasyanto mengatakan, penyelenggaraan Sayembara Desain Logo Baru Lapan dimaksudkan untuk mendapatkan ide atau gagasan desain logo Lapan sebanyak-banyaknya dari ... Selengkapnya

Selasa, 21 April 2015 - 17:40:43 WIB
Nescafe Luncurkan Genio Billy the Artist dan Genio MINI
Raja.com-- Merayakan dua tahun kehadirannya di Indonesia Nescafe Dolce Gusto meluncurkan dua desain terbaru multi beverage machine, limited edition Genio Billy the Artist yang dirancang oleh seniman graffiti New York ternama dengan desain yang fun, colorful dan joyful serta Genio MINI yang dirancang bekerjasama dengan MINI.

Namun ... Selengkapnya

Rabu, 15 April 2015 - 18:34:46 WIB
Hadapi MEA, ASPPHAMI Siapkan Tenaga Profesional Bersertifikat
Raja.com-- Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) siap melakukan sertifikasi terhadap tenaga pengendali hama di Indonesia.

"Ini tentunya dimulai dengan peningkatan mutu sdm menuju tenaga yang profesional dalam pengendalian hama. Kami akan mempersiapkan tenaga kompeten yang terdaftar dalam badan sertifikasi ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>