» Kategori : RAGAM BERITA

Rabu, 19 Agustus 2015 - 19:28:45 WIB
Demi Masa Depan bangsa, Ayo Dukung Ibu Bekerja dan Menyusui
Raja.com-- Meski semua ibu tahu ASI merupakan makanan terbaik bagi bayi selama tahun pertamanya, namun ternyata hanya 27 persen saja anak di Indonesia yang mendapatkan ASI selama 6 bulan pertama (Survei Demografi dan Kesehatan Indonesia 2012). Sisanya mengkonsumsi susu formula (susu bubuk), meski masyarakat juga tahu susu formula tidak sebaik ... Selengkapnya

Kamis, 30 Juli 2015 - 13:01:09 WIB
Ada Koleksi Hana Tajima di UNIQLO Grand Indonesia
Raja.com-- Melengkapi koleksi cantik yang sudah di jual selama ini, Uniqlo meluncurkan Hana Tajima Colection di Uniqlo Grand Indonesia, Kamis (30/07).

"Karya-karya designer Hana Tajima dikenal sangat unik, stylish namun sederhana dan elegant. Dengan menggunakan bahan rayon yang lembut, adem dan fleksibel digunakan", kata Presiden ... Selengkapnya

Senin, 13 Juli 2015 - 02:12:54 WIB
Inspiratif, Mezora Bagikan Hijab Gratis di Commuterline
Raja.com-- Dalam rangka ramadhan dan menyebarkan inspirasi berhijab, perusahaan fashion muslim Shaf Corporation (Shafco) melalui salah satu brandnya Mezora, bekerjasama dengan PT KCJ dan perusahaan media luar ruang PT VIAeight Indonesia, membagi-bagikan hijab gratis kepada penumpang Commuterline Jabodetabek, Minggu (12/07).

Selengkapnya

Sabtu, 11 Juli 2015 - 13:38:19 WIB
Jasa Raharja Berangkatkan 30 Ribu Pemudik ke Berbagai Kota di Jawa
Raja.com-- Untuk kedelapan kalinya, PT Jasa Raharja memberikan layanan mudik gratis bagi masyarakat. Untuk mudik gratis tahun ini, Jasa Raharja memberangkatkan 30.648 pemudik dengan menggunakan 500 unit bus dan kereta api ke 64 kota di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Setyarso ... Selengkapnya

Kamis, 09 Juli 2015 - 22:18:37 WIB
"Uang Teman" Tawarkan Pinjaman Cepat Tanpa Agunan
Raja.com-- Menjelang hari raya keagamaan seperti Lebaran, biasanya kebutuhan uang cash akan meningkat. Namun bila kita menghubungi lemmbaga pinjaman yang ada, biasanya mereka hanya memberikan pinjaman dalam jumlah besar untuk jangka waktu cukup lama, ditambah prosedur membuat pusing.

"Di Uang Teman, masyarakat dapat mengajukan ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>