» Kategori : LIPUTAN EKSLUSIF

Rabu, 26 September 2012 - 18:24:10 WIB
Mulai 2013, BPKP dan KPK Awasi Pembahasan APBD
Jakarta-- Untuk mencegah terjadinya korupsi uang daerah/negara, mulai 2013, Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan lebih aktif dan intensif terlibat dalam pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

"Saat ada pembahasan APBD antara DPRD dan gubernur, kita akan ... Selengkapnya

Jumat, 14 September 2012 - 03:34:29 WIB
BNPB - Google Kerjasama Publikasi Data Bencana
Jakarta-- Informasi geospasial bencana yang dikembangkan Pusat Data, Informasi dan Humas BNPB ternyata menarik perhatian Google untuk melakukan kerjasama dalam diseminasi info bencana secara global. Kantor pusat Google di California, USA, sudah cukup lama mengamati perkembangan informasi geospasial BNPB yang responsif dan up to date dalam ... Selengkapnya

Jumat, 14 September 2012 - 02:43:48 WIB
Indonesia Akan Tambah 50 Tank Tempur Marder
Jakarta-- Selain membeli 103 unit tank tempur utama Leopard, Pemerintah Indonesia juga akan membeli 50 unit tank tempur medium Marder 1A3, dan 10 unit tank pendukung. Finalisasi penandatanganan kontrak diharapkan bisa dilakukan akhir September 2012.

Terkait pengadaan ini, pada Rabu (12/9) Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) ... Selengkapnya

Kamis, 13 September 2012 - 07:42:59 WIB
Menkes Resmikan RSU Bunda Medik
Jakarta-- Masalah mutu serta kepuasan dalam pelayanan kesehatan memang masih menjadi tantangan terbesar bagi rumah sakit di Indonesia. Tuntutan dan kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang prima, harus disikapi oleh Rumah Sakit di Tanah Air dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan serta penyempurnaan teknologi yang dipergunakan.
Selengkapnya

Kamis, 13 September 2012 - 05:59:27 WIB
DPR Akan Batasi Kunjungan Studi Banding ke Luar Negeri
Jakarta-- Badan Kehormatan (BK) akan mengajukan mekanisme moratorium kunjungan kerja dengan Pimpinan DPR secepatnya. "Nanti kami akan bicara dengan pimpinan DPR untuk membuat sebuah mekanisme yang lebih baik karena masalah ini sudah berulang-ulang. Kalau ini tidak ditangani nanti ada lagi masalah seperti ini,"ujar Ketua BK M. Prakoso saat ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>