» Kategori : LIPUTAN EKSLUSIF

Rabu, 26 Juni 2013 - 23:53:36 WIB
Presiden SBY, "Tidak Ada Yang Bisa Perintah Indonesia"
Jakarta-- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan, bencana asap akibat kebakaran hutan di Kepulauan Riau yang juga dirasakan warga Singapura dan Malaysia bukanlah kesengajaan. Namun demikian, pemerintah Indonesia bertanggung jawab dan akan berusaha keras menghentikan kebakaran lahan dan asap.

"Memang kondisi alam yang ... Selengkapnya

Senin, 17 Juni 2013 - 20:06:10 WIB
Indonesia - Papua Nugini Kerjasama Eksplorasi Migas
Jakarta-- Indonesia dan Papua Nugini (PNG) akan segera memulai kerja sama ekplorasi minyak dan gas, serta mineral di wilayah perbatasan kedua negara. Selain minyak dan gas, Papua Nugini juga ingin mendapatkan listrik dari Indonesia, dan ingin berinvestasi listrik di Indonesia untuk dikirimkan ke negara itu.

Kerja sama energi dan ... Selengkapnya

Selasa, 21 Mei 2013 - 15:14:35 WIB
Kepala BNPB, "Terus Dorong Penguatan Masyarakat"
Radarjakarta.com-- Indonesia terus mendorong penguatan Kapasitas Masyarakat dalam Upaya Pengurangan Risiko Bencana/ Disaster Risk Reduction, seperti melalui P4 (Public, Private, People Partnership), disaster resilient village programs, dan local government self-assessment tool for disaster resilient.

"Di negara kepulauan seperti ... Selengkapnya

Selasa, 14 Mei 2013 - 19:46:13 WIB
Pemerintah Hapuskan Ujian Nasional Tingkat SD
Jakarta-- Mulai tahun ajaran 2013-2014, pemerintah akan menghapuskan Ujian Nasional (UN) untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) dan sederajat (MI/SDLB).

Keputusan pemerintah tersebut tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 32 Tahun 2013 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan ... Selengkapnya

Senin, 13 Mei 2013 - 21:56:50 WIB
Fitra Rilis Sejumlah "Proyek Aneh" di DPR
Jakarta-- Forum Indonesia untuk Transparansi Keuangan Negara (Fitra) mensinyalir sejumlah proyek di lingkungan DPR RI selama tahun 2013, diluar kewajaran dan aneh. Pasalnya, dalam pelelangan, justru penawar dengan harga tertinggilah yang menang tender.

Direktur Investigasi Dan Advokasi, Fitra Uchok Sky Khadafi dalam siaran persnya ... Selengkapnya

Hal: << Prev | MORE >>