Kamis, 17 Januari 2019 - 15:14:59 WIB

Audiensi Komando Resimen Mahasiswa Jayakarta Dengan Pangkostrad

Penulis : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN - Dibaca: 227 kali


Komando Resimen Mahasiswa (Komenwa) Jayakarta melakukan audiensi dengan Panglima Kostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan, Rabu (16/1) bertempat di Ruang Kerja Pangkostrad, Gambir, Jakarta Pusat.

Kunjungan tersebut, selain silaturahmi juga meminta masukan dari Pangkostrad untuk kebaikan Menwa kedepannya karena Resimen Mahasiswa (Menwa) adalah salah satu kekuatan sipil yang dilatih dan dipersiapkan untuk mempertahankan NKRI sebagai perwujudan Sistem Pertahanan dan Keamanan Rakyat Semesta (Sishankamrata) yang merupakan komponen cadangan pertahanan negara.

Setelah melaksanakan audiensi dengan Panglima Kostrad, rombongan Komando Resimen Mahasiswa Jayakarta berkesempatan mengunjungi Museum Dharma Bhakti Kostrad yang berisi sejarah, dokumentasi, dan diorama dari kegiatan-kegiatan Kostrad sepanjang masa mulai kegiatan kemanusiaan, latihan militer, hingga operasi militer baik didalam maupun luar negeri.

Hadir dalam kegiatan ini, Kaskostrad, Asintel Kaskostrad, Aster Kaskostrad, Bapak M. Arwani Deni SE Kastaf Menwa Tingkat Nasional, Bapak Raden Umar, M.Pd Danmenwa Jayakarta, Bapak Sandy P. Simanjuntak Kasmenwa Jayakarta, Ibu Detta Nurika Asops Kasmenwa Jayakarta, Ibu Iqlima Fauziah Waaspers Kasmenwa Jayakarta, Bapak Amrizal Aster Kasmenwa Jayakarta, Bapak Heriyansyah  Kapolmenwa Jayakarta, Ibu kholifah Dansat Menwa dari Perti UNKRIS, Bapak Emanuel Mikael Kota SH, MH Wadandenma Kasmenwa Jayakarta.