Rabu, 17 Oktober 2018 - 14:13:45 WIB

Sertijab Ketua Jalasenastri KOARMADA II, KODIKLATAL dan AAL

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 138 kali


Ketua Umum Jalasenastri Dra. Manik Siwi Sukma Adji memimpin acara Serah terima jabatan (Serijab) Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, dan Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL, bertempat di Ruang Sanggar Seni Jala Setya Kinarya Koarmada II, Ujung Surabaya, Rabu, (17/10/2018).

Pergantian jabatan ketiga Ketua Jalasenastri dari Koarmada II, Kodiklatal, dan AAL diantaranya yaitu, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dari Ny. Retno Didik Setiyono II kepada Ny. Dien Mintoro Yulianto, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dari Ny. Ina Darwanto kepada Ny. Anti Dedy Yulianto, dan Ketua CBS Jalasenastri AAL Ny. Chichi Wuspo Lukito kepada Ny. Fera Muhammad Ali.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan keberadaan Jalasenastri adalah karena penugasan suami sebagai prajurit TNI Angkatan Laut oleh karena itu, dinamika penugasan kita dalam organisasi juga akan selalu seiring sejalan dengan dinamika penugasan suami.

“Dengan adanya pergantian jabatan Ketua artinya telah terjadi proses kaderisasi. Selain itu, dalam pergantian diharapkan akan terjadi penyegaran guna memberikan warna, makna dan kontribusi yang berarti bagi kepentingan organisasi”, kata Ibu Kasal tersebut.

Lanjutnya, Ketum Jalasenastri melihat bahwa Ny. Dien Mintoro Yulianto, Ny. Ina Darwanto dan Ny. Chichi Wuspo Lukito telah menciptakan suasana kondusif dan telah melaksanakan program-program kegiatan yang manfaaatnya dapat dirasakan langsung oleh anggotanya. Sekaligus memberikan sumbangsih bagi kemajuan dan perkembangan organisasi sehingga meningkatkan semangat,gairah bagi generasi penerus untuk berbuat hal yang sama bahkan lebih baik lagi”, tambahnya.

Ny Manik Siwi Sukma Adji menutup sambutannya mengucapkan selamat datang serta selamat atas kepercayaan dan amanah yang diterima oleh Ny. Dien Mintoro Yulianto, Ny. Anti Dedy Yulianto dan Ny. Fera Muhammad Ali. Ketum Jalasenastri berharap bekal pengalaman berorganisasi sebelumnya, Ibu dapat melaksanakan tugas dengan baik jika terdapat program yang belum sempat terselesaikan agar dilanjutkan dan selalu menciptakan ide-ide segar dan langsung dirasakan manfaatnya oleh anggota, sesuai kemampuan yang ada.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu Ketua Umum YHT dan staf, Ketua Dharma Pertiwi Daerah E, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Sudihartawan, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, dan undangan lainnya.