Rabu, 17 Oktober 2018 - 14:03:34 WIB

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kunjungi Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 161 kali


Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Kolonel Inf Ade David Siregar S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Kasiops Brigif Mekanis Raider 6 dan Kasipers Mekanis Raider 6 melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad. Salatiga, Selasa (16/10/2018).

Kunjungan kerja ini merupakan kegiatan untuk melihat kondisi satuan secara langsung baik prajurit, Persit, keluarga maupun sarana dan prasarana yang ada di satuan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Letkol Inf Widi Rahman S.H. dan seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 411/ Kostrad dengan lagu selamat datang dan lagu Mars Pandawa.

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad menerima paparan singkat dari Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Widi Rahman S.H. mengenai kegiatan dan kondisi satuan. Selanjutnya Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad melaksanakan kegiatan olahraga bersama yakni jalan sehat keliling asrama dan bermain bola voli.

Dalam arahannya, Kolonel Inf Ade David Siregar S.I.P mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, karena sampai saat ini tidak ada pelanggaran yang dilakukan. “Pertahankan kondisi ini, jangan sampai kita menjadi oknum yang merusak nama baik satuan," ujarnya.

Selain itu, Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad juga mengatakan" Bahwa sebagai Batalyon Mekanis yang berkualifikasi Raider, Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad harus dalam kondisi siap operasional untuk digerakkan kemana saja, terutama untuk operasi pengamanan daerah rawan, VVIP dan pemeliharaan perdamaian dunia serta bantuan penanggulangan bencana alam," tutur Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad.