Senin, 20 Agustus 2018 - 14:13:29 WIB

Seskoal Tutup Pelatihan Kepemimpinan Pinca dan Pincapem PT. Bank BRI Syariah Tbk.

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 205 kali


Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS., mewakili Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD, menutup Pelatihan Kepemimpinan Pemimpin Cabang dan Cabang Pembantu PT. Bank BRI Syariah Tbk Gelombang I Tahun 2018, yang belum lama ini dilaksanakan di Seskoal Cipulir Jakarta Selatan.

Penutupan Pelatihan ditandai dengan penanggalan tanda peserta pelatihan Kepemimpinan bagi Pemimpin Cabang dan Pemimpin Cabang Pembantu PT. Bank BRI Syariah Tbk Tahun 2018. Berakhirnya latihan kepemimpinan ini diharapkan para peserta akan memiliki pengetahuan, sikap disiplin, fisik dan mental yang baik, serta sifat kepemimpinan yang dapat memberikan keteladanan dalam berorganisasi.

Dalam sambutan tertulis Komandan Seskoal yang dibacakan Wadan Seskoal mengatakan bahwa latihan kepimimpinan ini merupakan wahana pengembangan karakter pola pikir, pola sikap dan pola tindak yang berorientasi kepada upaya untuk memperluas wawasan, ilmu pengetahuan dan mempertajam kemampuan analisisi terhadap suatu masalah sehingga akan memiliki visi jauh ke depan serta mampu mengambil inisiatif dan keputusan, secara cepat dan tepat.

Lebih lanjut dikatakan bahwa keberhasilan yang diraih saat ini merupakan bekal bermanfaat yang dapat mendukung untuk turut serta dalam upaya bela negara dan penguatan perekonomian nasional sekaligus sebagai refleksi kemampuan diri dalam mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh selama mengikuti pelatihan kepemimpinan di Seskoal.

Turut hadir pada upacara penutupan pelatihan Direktur Utama PT. BRI Syariah Tbk Moch. Hadi Santoso beserta jajaran direksi PT. BRI Syariah Tbk., Kadepjuang Seskoal Kolonel Laut (P) Sunarno Adi dan tamu undangan lainnya.