Senin, 20 Agustus 2018 - 12:05:26 WIB

Western Digital Perkenalkan SSD SAS Ultrastar DC SS530 Baru

Penulis : Redaksi
Kategori: TEKNOLOGI - Dibaca: 425 kali


Western Digital Corporation (NASDAQ: WDC) memperkenalkan SSD SAS Ultrastar DC SS530 baru, SSD SAS dual-port berkepadatan tertinggi dan tercepat dari WDC di pasar, memungkinkan pemanufaktur server dan storage array untuk menawarkan TCO data center yang lebih rendah untuk aplikasi-aplikasi Fast Data. Dengan melipat-gandakan kapasitas maksimum dari generasi sebelumnya ke 15,36TB dalam form factor 2,5-inci 15-mm yang sama, kepadatan penyimpanan drive juga menjadi dua kali lipat, memberikan potensi bagi para manajer TI untuk mengurangi jumlah drive yang dipakai, mengkonsolidasi server dan membebaskan ruang rak lebih untuk peningkatan dalam hal CapEx dan OpEx.

Dikembangkan dalam kemitraan dengan Intel, Ultrastar DC SS530 dibuat dengan platform generasi ketiga yang sudah dipercaya, yang sebelumnya sudah teruji di sebagian besar OEM di seluruh dunia. Drive ini menawarkan kinerja dan kehandalan konsisten yang memenuhi permintaan berat dari berbagai beban kerja data center yang paling berat saat ini. Dirancang dengan antarmuka SAS 12Gb/s, dan tersedia dalam kapasitas 400GB hingga 15,36TB, Ultrastar DC SS530 memiliki kemampuan IOPS hingga 440.000 baca acak dan 320.000 tulis acak - menyediakan akses cepat ke data enterprise untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi operasional.

Fitur dan spesifikasi tambahan Ultrastar DC SS530 :

- Mendukung berbagai rangkaian beban kerja dengan tiga opsi ketahanan: 1, 3, dan 10 DW/D

- Menyediakan fleksibilitas untuk mengatur kinerja dan efisiensi daya dengan tiga modus daya: 9, 11 dan 14 Watt

- Membantu melindungi data dari penggunaan tidak sah dan memungkinkan penggunaan ulang atau pembuangan drive dengan opsi keamanan, termasuk Secure Erase (SE), Instant-Secure Erase (ISE), dan Self-Encrypting Drive (TCG SED). Model-model dengan TCG SED dan validasi FIPS 140-2 diharapkan akan tersedua di kuartal empat 2018.

Western Digital saat ini menyebarkan contoh Ultrastar DC SS530 ke pelanggan OEM terpilih dengan ketersediaan yang lebih luas di kuartal ini. Drive ini akan semakin memperluas solusi penyimpanan kelas enterprise dari Western Digital, termasuk perangkat SSD NVMeTM kinerja tinggi, hard drive enterprise serta perangkat SAS dan SSD SATA HelioSeal inovatif, all-flash array IntelliFlashTM, sistem penyimpanan obyek ActiveScaleTM, serta penyimpanan server dan platform Ultrastar.