Jumat, 13 Juli 2018 - 11:25:59 WIB

KDJA II Kunjungi Cabang 8 Jalasenastri Lanal Yogyakarta

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 144 kali


Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, Ny. Retno Didik Setiyono beserta Pengurus Daerah Jasenastri Armada II melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, kedatangan KDJA II disambut langsung oleh Ketua Cabang 8 Ny. Febri Arya Delano di Mako Lanal Yogyakarta, Jumat (13/07/2018).

Kunjungan kerja tersebut merupakan salah satu program kerja dari KDJA II untuk memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Jalasenastri di bawah Daerah Jalasenastri Armada II dengan tujuan untuk menambah wawasan tentang organisasi Jalasenastri.

Dalam arahannya Ny. Retno Didik Setiyono menekankan bahwa berorganisasi menyesuaikan dengan aturan yang ada dan berlaku di dalam aturan Jalasenastri, oleh karena itu Ketua Daerah mengharapkan kepada seksi sosial untuk lebih aktif dalam kegiatan sosial terutama dengan memberi perhatian kepada anggota keluarga yang sakit atau terkena musibah.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Cabang 8 dan mengharapkan kepada seluruh Pengurus Jalasenastri Cabang 8 Korcab V untuk bisa melaksanakan kegiatan Jalasenastri dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan organisasi di masa mendatang.

Mengakhiri arahannya kepada seluruh anggota Jalasenastri Cabang 8, Ketua Daerah berpesan untuk saling menjaga kerukunan dan saling asah, asih, asuh baik antar Pengurus maupun seluruh anggota Jalasenastri Cabang 8. Kunjungan kerja diakhiri dengan sesi foto bersama.

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Jalasenastri Armada II, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, serta segenap Pengurus Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II.