Rabu, 11 Juli 2018 - 14:24:09 WIB

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad Ke Brigif Raider 9 Kostrad

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 170 kali


Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Dr. Marga Taufiq, S.H. M.H. melaksanakan kunjungan kerja ke Brigif Raider 9 Kostrad. Jember, Selasa (10/7/2018).

Kunjungan ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan sejak menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan sekaligus silaturahmi kepada seluruh satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Kegiatan yang di awali dengan laporan Komandan Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S,sos. di depan gerbang Mako Brigif Raider 9 Kostrad dilanjutkan dengan sambutan para prajurit dengan bershalawat yang diiringi musik hadrah dan meninjau seluruh pangkalan dilanjutkan menuju ruang yudha untuk menerima paparan dari Danbrigif Raider 9 Kostrad.   

Pada sambutannya Pangdiv mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang sudah menyambut kedatangannya dengan penuh semangat, "Saya harapkan setiap dalam melaksanakan tugas, prajurit saya selalu tetap semangat seperti pada saat ini agar semua tugas yang dikerjakan dapat memberikan hasil yang maksimal sehingga menjadi kebanggaan buat diri sendiri dan satuan", ungkapnya.

"Sebagai seorang prajurit mari kita selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME agar selalu diberikan perlindungan dan kemudahan serta kelancaran dalam setiap melaksanakan tugas, mari kita pedomani perintah harian Panglima TNI dan perintah harian Kasad sebagai dasar untuk melaksanakan tugas, hindari segala bentuk pelanggaran baik itu yang dapat merugikan diri sendiri, satuan dan masyarakat yang dapat mencoreng nama baik institusi TNI", jelasnya.

"Bulan depan Satuan ini akan disibukan dengan banyak kegiatan yaitu Latma  Garuda Shield 12/2018 yang bertempat di Asembagus Situbondo dan dilanjutkan satuan Brigif Raider  9 sebagai penyelenggara latihan pembentukan Raider gelombang ke II TA 2018 selama 3 bulan yang diselenggarakan di Sidodadi Malang, maka dari itu persiapkan dari sekarang dan rencanakan dengan sebaik-baiknya", tambahnya.