Kamis, 28 Juni 2018 - 19:08:18 WIB

AFF U-19 Championship dan AFF U-16 Championship Ekslusif di Indosiar

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 488 kali


Pertandingan sepakbola bergengsi Asean “AFF U19 Championship dan AFF U16 Championship” secara ekslusif akan segera hadir di Indosiar. Kompetisi sepak bola yang diikuti oleh 11 Negara di Asean yaitu Brunei Darussalam, Filipina, Indonesia, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand dan Timor Leste ini akan disiarkan langsung dari Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dan Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik di layar kaca pemirsa mulai 1 Juli 2018..

Pertandingan antara Indonesia melawan Laos akan membuka laga AFF U19 Championship pada hari Minggu, 1 Juli 2018 LIVE pukul 18.30 WIB. Tayangan AFF U19 Championship ini sendiri siap menghadirkan kompetisi antar tim nasional sepak bola terbaik dari masing-masing negara yang beranggotakan usia 19 tahun mulai 1 Juli 2018 hingga 14 Juli 2018 mendatang.

Segera setelah AFF U19 Championship berakhir, tim nasional Indonesia kelompok usia 16 tahun akan kembali bertanding dalam AFF U16 Championship melawan Brunei Darussalam, Filipina, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand dan Timor Leste. AFF U16 Championship akan hadir di Indosiar mulai 29 Juli 2018 hingga 11 Agustus 2018.

Kehadiran AFF U19 Championship dan AFF U16 Championship ini melengkapi sejumlah program olahraga Indosiar lain yang telah hadir terlebih dahulu seperti Piala Presiden dan Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak yang masih bergulir hingga saat ini. Hal ini membuktikan bahwa Indosiar terus memberikan komitmennya dalam menghadirkan sajian olahraga berkualitas bagi para pecinta sepakbola Indonesia.

“Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turut memberikan dukungannya bagi timnas Indonesia. Kami juga berharap kehadiran tayangan AFF U19 Championship dan AFF U16 Championship ini dapat mendukung kemajuan sepabola tanah air hingga ke kancah Internasional. Pemirsa juga dapat mengakses live streaming melalui Vidio.com dan super apps BBM serta menyimak berbagai perkembangan seputar kompetisi di Bola.com, Bola.net dan Liputan6.com", tutur Harsiwi Achmad selaku Director Programming SCM.