Jumat, 22 Juni 2018 - 13:33:31 WIB

Danyonif Para Raider 503 Kostrad Pimpin Tradisi Pindah Satuan Prajurit

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 156 kali


Danyonif Para Raider 503 Kostrad Letkol inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han) pimpin acara korps raport pindah satuan anggota Yonif Para Raider 503 Kostrad di Mako Yonif PR 503 Kostrad, Kamis (21/06/18).

Tradisi korps pindah satuan merupakan suatu kegiatan yang sudah biasa dilaksanakan oleh suatu satuan untuk melepas prajuritnya yang sudah lama berdinas di satuan. Acara korps raport dilaksanakan di tribun depan Lapangan Tenis Yonif Para Raider 503 Kostrad diikuti oleh prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad.

Dalam sambutannya, Danyonif Para Raider 503 kostrad Letkol inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han). menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit yang pindah satuan. Beliau berharap agar ilmu dan pengalaman selama berdinas di Yonif Para Raider 503 Kostrad dapat memberikan manfaat yang maksimal guna pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di satuan baru nanti.

“Saya selaku Komandan Batalyon, seluruh prajurit dan keluarga besar Yonif Para Raider 503 Kostrad mengucapkan banyak terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama berdinas di Yonif Para Raider 503 Kostrad", kata Danyonif Para Raider 503 Kostrad.

Menurutnya, kegiatan tradisi dan laporan korps pindah satuan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah sekaligus untuk menanamkan selalu rasa bangga kepada satuan lama, kapan pun dan dimana pun mereka berdinas.