Kamis, 21 Juni 2018 - 16:52:31 WIB

Apacer Umumkan Produk Terbaru : "DDR4 Panther Rage RGB"

Penulis : Redaksi
Kategori: TEKNOLOGI - Dibaca: 236 kali


Ditujukan untuk kalangan gamer dan modder enthusiast, perangkat yang kuat adalah suatu keharusan. Dan setelah memenangkan berbagai pertandingan gaming professional, Apacer memberikan sentuhan kilauan warna-warni pada DRAM nya. Semenjak inkarnasi terakhirnya, DDR4 PANTHER RAGE telah berevolusi dari satu lampu LED menjadi kilauan RGB yang heboh, dengan warna baru yang berani yaitu EMAS. Apacer akan menunjukkan bahwa peralatan baru ini pasti layak untuk ditunggu.

Dengan mengimplementasikan arsitektur perangkat keras yang baru dikembangkan untuk meningkatkan kontroler RGB, DDR4 PANTHER RAGE RGB telah meningkatkan kinerja hingga 200%. Ini juga terintegrasi secara halus dengan software terbaru ASUS Aura Sync yang sangat popular di kalangan gamer, serta memungkinkan penggunanya untuk dapat memilih berbagai pola berdasarkan preferensi mereka. Yang paling penting adalah, produk ini kompatibel dengan platform terkini dari Intel dan AMD.

DDR4 PANTHER RAGE RGB memiliki desain asimetris bersudut dan material bercermin keemasan membiaskan not warna. Penggunaan bahan yang sangat transparan membuat prisma Panther berbentuk seperti gigi lebih kelihatan hidup. Kompetisi terlihat sangat membosankan jika dibandingkan. Dengan berintegrasi dengan Aura Sync, ia memberikan penggunanya kontrol penuh terhadap pertunjukan. Produk ini memiliki beberapa pola yang dapat di tambahkan di kemudian hari dan memungkinkan sinkronisasi ke berbagai perangkat berbeda. Para penggunanya dapat secara mudah melakukan penyesuaian pola yang mencerminkan kepribadian mereka. Selain itu, Apacer bekerjasama dengan ASUS TUF Gaming untuk mendesain edisi terbau yang terintegrasi dengan Apacer PANTHER dengan kekuatan solid, tahan lama dan disamarkan dari TUF gaming. Ini menunjukkan tekad untuk berkembang di setiap medan perang.

DDR4 PANTHER RAGE RGB mampu memberikan clock rate tinggi dan latensi rendah, menawarkan pilihan 2400/2666/2800/3000/3200MHz. Para pengguna dapat melakukan overclock pada IntelĀ® XMP 2.0 tanpa perlu penyesuaian manual pada parameter BIOS. Tersedia dalam kapasitas 8GB dan 16GB, modul memori ini dapat di kombinasikan hingga total memori 128GB pada motherboard Intel untuk mencapai kinerja yang memukau.

Untuk memastikan stabilitas superior, Apacer juga mengembangkan teknologi professional untuk DRAM industialnya, termasuk heat spreader yang sangat efisien dan kualitas IC. Ini dapat bekerja secara efektif pada tegangan rendah dan mengurani kebutuhan untuk melepaskan panas. Dengan potensi menakjubkan untuk overclocking, heat spread, stabilitas dan nilai memukau, DDR4 PANTHER RAGE RGB siap mengalahkan para pesaingnya dan menjadi yang paling bersinar dalam DRAM.