Kamis, 21 Juni 2018 - 15:16:02 WIB

Ketua Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada II Resmi Bentuk Ranting X

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 158 kali


Ketua Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Amrein secara resmi membentuk Kepengurusan Ranting X (Spotmar Koarmada II), Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada II, yang berlangsung di Gedung R.4 Denma Koarmada II, Surabaya. Kamis (21/06/2018).

Pembentukan kepengurusan ini mengikuti dinamika dan perkembangan yang terjadi di lingkungan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmada II. Selain itu, maksud dan tujuan pembentukan Ranting X ini adalah untuk memudahkan pelaksanaan pengadministrasian dan pembinaan anggota Jalasenastri di lingkungan Cabang 1, serta sekaligus dapat digunakan sebagai sarana pembelajaran dalam mengelola organisasi Jalasenastri.

Pembentukan ranting ini ditandai dengan pemasangan Vandel oleh Ketua Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada II dan penyerahan Vandel kepada Ketua Ranting X Ny. Ferry Supriady yang disaksikan langsung oleh segenap Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.

Ny. Amrein dalam sambutannya menyampaikan, dengan pembentukan Ranting X ini diharapkan kepada Ketua Ranting X beserta segenap Pengurus untuk terus berkarya dengan kegiatan-kegiatan positif yang memberi nilai dan manfaat besar bagi para Anggota baik di lingkungan Spotmar maupun di lingkungan keluarga besar Cabang 1.

“Jadikan Ranting X sebagai wadah bagi para istri anggota untuk bersilaturahmi, berbagi pengetahuan, pengalaman dan keterampilan, sehingga tercipta rasa persaudaraan, kekeluargaan dan kesejahteraan bagi anggota”, pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut, Aspotmar Pangakoarmada II Kolonel Laut (P) Ferry Supriady, S.T., M.M., selaku Pembina Ranting X Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada II, Wakil Ketua Cabang 1, Pengurus Cabang 1, Pabinhar Daerah Jalasenastri Armada II, serta segenap Ketua Ranting A s.d. X Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada II.