Selasa, 05 Juni 2018 - 12:53:44 WIB

Capres Sam Aliano Laporkan Pengrusakan Baliho ke Polres Jaksel

Penulis : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN - Dibaca: 204 kali


Raja- Calon Presiden alternatif Sam Aliano melaporkan pengrusakan baliho doa ramadhan miliknya yang terpasang di Pancoran, ke Polres Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

"Dirusak sampe kabel-kabelnya, lampunya juga dicabut, sampe besi-besinya dirusak. Karena itu hari ini saya melaporkan pelaku teror perusak baliho itu.Saya harap segera ditangkap, dan mengakui dia suruhan siapa. Apa dosa baliho saya sampai dirusak ?", kata Sam di Polres Jaksel.

Menurut Sam, tindakan pengrusakan ini merupakan kepanikan dari kubu-kubu dalam partai politik, terhadap popularitasnya yang tetus meningkat.

"Ini adalah tindakan panik yang hanya melawan dengan cara tidak sportif. Saya duga pelakunya adalah kubu dari partai politik. Yang mereka tidak senang dengan visi misi saya. Pengrusakan ini berkaitan dengan keberhasilan saya membuat sistem aplikasi pendaftaran umroh gratis, "Presiden Umroh", yang bisa diinstal melalui playstore. Aplikasi tersebut bisa berhasil, sudah tersedia, dan sudah bisa menerima pendaftaran oleh masyarakat", paparnya.

Itu sebabnya, lanjut Sam, kubu-kubu partai politik merusak baliho tersebut. "Mereka khawatir, dengan aplikasi tersebut, saya bisa menarik simpati masyarakat untuk memilih saya sebagai Presiden di 2019", ujarnya.

"Alasan saya buat program Umroh Gratis ini agar tidak ada lagi penipuan biro travel. Selama ini banyak masyarakat yang mengadu kepada saya tentang penipuan biro travel. Yang kedua mereka takut, saya seperti Mahathir Mohammad, mereka takut karena Mahathir sama visi misinya dengan saya, "Menghapus Hutang Negara". Kubu-kubu di parpol tidak senang dengan visi misi ini. Jadi mereka ketakutan", sambung Sam.

Cspres alternatif yang juga kader partai Idaman ini tampaknya tidak pernah mempersoalkan kerugian materil dari pengrusakan tersebut. "Kerugian terutama harga diri saya. Ini bukan demokrasi. Ini menciderai demokrasi. Ayo kalo mau lawan saya secara baik, sportif", tandas Sam Aliano. (bp)