Rabu, 30 Mei 2018 - 14:08:01 WIB

Sepakbola Persahabatan Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Gelar dengan Masyarakat Nusa Laut

Penulis : Redaksi
Kategori: OLAHRAGA - Dibaca: 272 kali


Pos 6 Nusa Laut Satgas Yonif Raider 515 Kostrad, kali ini ,mencoba membakar semangat generasi muda dengan mengadakan pertandingan persahabatan bersama masyarakat NusaLaut.

Pelaksanaan kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan sebagai cipta kondisi untuk memantik semangat generasi muda khususnya di daerah Nusa Laut untuk menyalurkan bakat dalam bidang olah raga sekaligus menggali potensi bibit pemain bola.

kegiatan ini dibawah pimpinan Komandan Pos Nusa Laut Letnan Dua Inf EkyPutra Satria, serta masyarakat yang berjumlah 10 tim sepak bola.  Tidak ketinggalan Kepala Pejabat Titawai Bapak John Thalele, dan Kepala Pejabat Abubu M. Nus Lekahena turut serta dalam pertandingan kali ini.

Dengan Jumlah tim yang cukup banyak, kegiatan yang dilaksanakan ini berlangsung selama 7 hari dan terselenggara berkat hasil koordinasi dan kerjasama antara pemerintah negeri titawai, pemerintah negeri abubu Pos Nusa Laut  Satgas yonif Raider 515 Kostrad

“Kami berharap kegiatan ini mencapai sasaran yang diinginkan yakni memantik semangat dalam hal sepakbola dan tidak ketinggalan selama pelaksanaan kegiatan seluruhnya berlangsung aman dan lancar serta mendapatkan antusias luar biasa dan respon positif dari masyarakat ke dua negeri,” ujar Eky.