Senin, 21 Mei 2018 - 13:46:10 WIB

Pembukaan Komisariat PSHT Yonarmed 1 Kostrad

Penulis : Redaksi
Kategori: OLAHRAGA - Dibaca: 289 kali


Bertempat di Aula Ajusta, Danyonarmed 1/Roket Letkol Arm Rico Ricardo Sirait B.S.,M.MDS meresmikan Komisariat PSHT Yonarmed 1/Roket Cabang Kabupaten Malang.

Hadir dalam acara Pembukaan Komisariat PSHT Yonamed 1/Roket ; Wadanyonarmed 1/Roket, Kepala Cabang PSHT Kabupaten Malang, Kepala Cabang PSHT Kota malang, Kepala Ranting Daerah Cabang Kabupaten Malang, Perwira Staf dan Danrai Yonarmed 1/Roket dan seluruh Keanggoataan PSHT Yonarmed 1/Roket

Dalam Sambutannya, Danyonamed 1/Roket menyampaikan bahwa sebelum resmi tergabung dalam PSHT Cabang Malang, PSHT Yonarmed 1 telah dibentuk dan beberapa kali pernah mengikuti ajang pertandingan/kejuaraan. Terakhir mengikuti kejuaraan PSHT UIN Cup se-Jawa Bali.

Dengan resminya PSHT Yonarmed 1/Roket menjadi bagian dari PSHT Cabang Kabupaten Malang, Harapannya akan menambah persaudaraan serta prestasi yang diraih di setiap kejuaraan yang diselenggarakan. Namun perlu diketahui bersama bahwa tujuan utama dari pembentukan PSHT ini bukan mencari prestasi, melainkan membentuk manusia yang berbudi luhur dan cinta terhadap persaudaraan.