Rabu, 16 Mei 2018 - 11:24:02 WIB

BPPT Gelar Anugerah Jurnalistik Teknologi BPPT 2018

Penulis : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN - Dibaca: 167 kali


Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) bekerjasama dengan Masyarakat Penulis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (MAPIPTEK) mengelar Anugerah Jurnalistik Teknologi BPPT 2018. Lomba penulisan dalam rangka Peringatan 5 Windu BPPT ini diselenggarakan untuk mendorong sosialisasi penerapan dan pengkajian teknologi di media massa.

Dalam keterangannya kepada redaksi disampaikan, Lomba Penulisan terbuka untuk wartawan media cetak dan online di seluruh Indonesia. Naskah lomba sudah harus dimuat di media massa cetak atau online mulai 1 Agustus 2017 hingga 18 Juli 2018 dan tidak sedang diikutsertakan dalam lomba lain.

Peserta dapat mengirimkan lebih dari satu naskah disertai bukti pemuatan tulisan dan fotokopi artikel rangkap tiga. Penerimaan naskah paling lambat 20 Juli 2018.

Panitia berhak menggunakan karya tersebut untuk keperluan publikasi dan promosi pihak penyelenggara. Keputusan dewan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Juara 1, 2, dan 3 lomba ini akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, plakat, dan piagam. Penyerahan hadiah rencananya akan dilaksanakan pada peringatan 5 Windu BPPT pada 21 Agustus 2018.

Naskah lomba beserta fotokopi identitas (Kartu Pers dan KTP) dikirimkan ke Panitia Anugerah Jurnalistik Teknologi BPPT dengan alamat Sekretariat MAPIPTEK, Pressroom Gedung II BPPT lantai dasar, Jln MH Thamrin No. 8, Jakarta 10340. Naskah bisa juga dikirim melalui email: anugerahbppt@gmail.com, mapiptek@cbn.net.id, dan mapiptek@yahoo.com.