Selasa, 15 Mei 2018 - 13:46:07 WIB

Satgas Yonif Raider 323 Kostrad Bersama Puskesmas Perbatasan Rutin Gelar Posyandu

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 132 kali


Dalam rangka membantu tugas aparatur pemerintahan di daerah, Satgas Yonif Raider 323 Kostrad bekerja sama dengan Puskesmas Distrik Elikobel menggelar Posyandu secara rutin. Kali ini Posyandu ini digelar bersamaan dengan acara penyuluhan kesehatan dan pemberian vitamin yang diprioritaskan bagi anak-anak di wilayah Bupul 9 dan sekitarnya, Senin(14/5/2018)

"Keterbatasan tenaga medis memang menjadi kendala di daerah perbatasan. Kehadiran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 323/BP Kostrad diharapkan dapat membantu terselenggaranya pelayanan masyarakat yang prima bagi masyarakat di perbatasan", ujar Bidan Diana salah satu bidan di Kampung Bupul 9.

Danton Kesehatan Satgas Yonif Raider 323/BP Kostrad Lettu Ckm Suntoyo yang hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan, "Kami hadir di tanah Papua dengan kemampuan yang kami miliki untuk membantu kesulitan-kesulitan masyarakat di sekeliling kami, pihak Satgas memang secara rutin bekerja sama dengan instansi terkait dalam usaha meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup sehat warga di Papua".