Selasa, 17 April 2018 - 14:54:40 WIB

Pangdivif 2 Kostrad Berpamitan Kepada Prajurit Satjar Brigif Raider 9 Kostrad

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 128 kali


Dalam Rangka berakhirnya masa jabatan Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi bertatap muka sekalian berpamitan kepada seluruh personel dan Persit Brigif Yonif Raider 509 BY/2 Kostrad dan Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad bertempat di Gedung Serba Guna Yonif Raider 509 BY/2 Kostrad. Sukerejo Jember. Senin, (16/4/18).

Rangkaian Kegiatan bertempat di dua satuan jajaran Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad yaitu pertama di Mayonif Raider 509/BY/2 Kostrad dan dilanjut ke Mayonif Raider 514/SY/2 Kostrad.

Pasa sambutannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, "Keberhasilan seorang prajurit di identikan dari kerasnya disiplin dan selalu berusaha, beliau juga mengingatkan jadilah prajurit yang berkualitas, hebat dan manata masa depannya", ungkapnya.

Di akhir acara Ibu Ketua Koorcab Divif 2 Kostrad Ibu Agus Suhardi mengucapkan terima kasih kepada prajurit dan Persit selama ini sudah menunjukan loyalitasnya dalam mendukung setiap tugas yang diberikan negara, dan meminta maaf secara pribadi dan keluarga apabila ada kesalahan selama menjabat.

Turut hadir, Asren Divif 2 Kostrad, Asintel, Aspers Kasdivif 2 Kostrad serta Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S, Sos, dan para Dansatjar Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad.