Kamis, 22 Maret 2018 - 17:05:18 WIB

Konser Final Top 20 Grup 1 - Show

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 404 kali


Liga Dangdut Indonesia telah memasuki Konser Final Top 20 yang tayang pada Rabu malam. 20 Duta berbakat yang telah terpilih dari Konser Final Top 27 sebelumnya akan tampil dalam konser yang terbagi dua yakni Konser Final Top 20 Show dan Konser Final Top 20 Result Show yang tayang keesokan harinya. Grup 1 memulai Konser Final Top 20 semalam dengan menghadirkan Nabila (Aceh), Nando (Jawa Barat), Oji (Kepulauan Riau) dan Selfi (Sulawesi Selatan). Penampilan Nassar menyanyikan lagu "Seperti Mati Lampu" membuka konser yang dilanjutkan dengan kolaborasinya bersama Fildan, Ical dan Reza lewat lagu "Gejolak Asmara".

Tampil di urutan pertama, Duta dari DI Aceh berhasil tampil memukau Dewan Dangdut. Zaskia Gotik terpesona dengan penampilan Nabila hingga berdiri setelah dirinya bernyanyi "Pecah Seribu". Tidak hanya Dewan Dangdut saja yang terpikat dengan Nabila, ternyata Arie Kriting pun mengungkapkan isi hatinya kepada Nabila dengan memberikan bunga kepadanya yang disambut sorak sorai dari seluruh pengisi acara dan penonton di studio.

Penampilan Selfi juga tidak kalah bagusnya, meski sempat ragu saat GR namun dirinya mampu menyelesaikan lagu "Air Bunga" dengan baik hingga membuat Nassar dan Dewi Persik yakin akan kemampuan dan suara merdunya. Suasana semakin meriah ketika Nassar membuat sayembara ala Cinderella untuk mencari pemilik sepatu yang hilang sampai membuat heboh seluruh yang hadir di studio karena sepatunya cocok untuk Selfi maupun Aulia.

Tampil di urutan ketiga, Nando sukses menyihir seluruh Dewan Dangdut hingga memberikan Standing Ovation atas penampilannya menyanyikan lagu "Mengejar Badai". Nando merasa beruntung karena kedua orang tuanya bisa datang untuk mendukungnya serta membawakan makanan kesukaan Nando. Bapak dan Ibu Nando juga menyanyikan lagu "Oleh-Oleh" spesial untuknya. Konser ditutup oleh penampilan Oji yang bernyanyi lagu melayu "Engkau Laksana Bulan" dengan sangat elok. Dewan Dangdut menilai Oji memiliki suara yang tebal dan kuat serta teknik yang khas.

Perolehan sms sementara yang di dapatkan keempat Duta semalam diantaranya Selfi 34.5%, Nabila 27.38%, Nando 19.32% dan Oji 18.8%. Konser Final Top 20 Grup 1 akan berlanjut ke Konser Final Top 20 Grup 1 - Result Show untuk menentukan siapa Duta yang tersisih dan yang akan maju ke babak selanjutnya pada malam ini, Kamis 22 Maret 2018 pukul 19.00 WIB.