Jumat, 16 Desember 2016 - 10:07:49 WIB

Sinar Mas Land Hadirkan QBIG BSD City, Urban Retail Complex Terbesar

Penulis : Redaksi
Kategori: EKONOMI DAN BISNIS - Dibaca: 551 kali


Raja- Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, meresmikan QBIG BSD City, retail complex terbaru yang menghadirkan kebutuhan dan pelayanan terbaik, serta fasilitas lain seperti restoran dan kafe yang dapat dinikmati oleh para konsumen dari sekitar BSD City dan Jabodetabek.

CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land, Alphonzus Widjaja mengatakan, hadirnya QBIG BSD City sebagai pusat retail yang lengkap, maka masyarakat yang tinggal di BSD City dan sekitarnya akan mendapatkan kemudahan dalam berbelanja, karena QBIG BSD City menghadirkan semua kebutuhan dengan kualitas terbaik.

"Dengan bangga dan senang kami menghadirkan QBIG BSD City yang menyediakan produk rumah tangga sangat lengkap. Kehadiran QBIG BSD City, Sinar Mas Land menyediakan alternatif konsep berdagang yang inovatif dan kreatif bagi para retailer dan konsumen mendapatkan pengalaman berbelanja berbeda dan unik dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari", kata Alphonzus saat Press Conference Grand Opening QBIG BSD City, Jumat (16/12).

Alphonzus memaparkan qBIG BSD City dibangun di atas lahan seluas 17,5 hektar, dengan fasilitas yang ramah dan hijau bagi anggota keluarga.

"QBIG BSD City mengusung tema modern, green dan simple yang dibangun menggunakan konsep power center. Ini merupakan hasil karya inovatif di bidang property khususnya retail yang ditujukan bagi para konsumen yang selalu ingin mendapatkan pengalaman yang unik, bukan sekedar berbelanja", jelasnya.

Alphonzus menjelaskan, power center adalah konsep retail yang terdiri dari penyewa utama adalah anchor tenant atau toko besar dengan luas sekitar 5-10 ribu meter persegi dan terhubung satu sama lain dengan bangunan-bangunan pendukung yang terdiri dari restoran, kafe, dan lainnya.

"Retail complex ini dilengkapi berbagai fasilitas berkonsep green dan mini forest, fish pond, water cascade, green tired seating, green steps, green mound sculpture dan berbagai fasilitas hijau lainnya", paparnya.

Tenant-tenant yang sudah masuk di QBIG BSD City antara lain, Ace, Ashle, Informa, Mitra 10, Toys Kingdom, Lulu Hypermarket, Artland, Fashionable Moslem Gallery, Truly Premium Outlet, The Sports Warehouse, dan Playland Fun&Fit.

Dengan hadirnya tenant-tenan besar tersebut, Alphonzus berharap dapat menarik pengunjung hingga 50 ribu orang perhari.

"Kami targetkan 25- 50 ribu pengunjung perhari, dengan perputaran uang mencapai Rp 300 miliar per bulan. Sekitar. Tidak akan kurang dari itu", harapnya. (Bud/Pur)