Senin, 15 Juni 2015 - 20:27:03 WIB

Ratusan Anak Antusias Ikuti Taro Rangers Camp

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 840 kali


Raja.com-- Ratusan anak usia 8-13 tahun antusias mengikuti Taro Rangers Camp yang menjadi puncak dari kampanye Gerakan Anak Tangguh Indonesia, 14-16 Juni 2015 di Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam Taro Rangers Camp ini anak diharapkan akan dapat mengasah kecerdikan, ketangkasan dan kerjasama tim dalam membentuk karakter anak yang cerdik, tangguh dan peduli.

Joko Mokoginta, CEO PT. Tiga Pilar Sejahtera Food. Tbk, penyelenggara Taro Rangers Camp mengatakan, Taro Rangers Camp adalah untuk meningkatkan motivasi, kepercayaan diri, pola pikir kreatif, kebersamaan, tanggung jawab, kemampuan berkomunikasi, dan rasa saling percaya dari anak-anak melalui pendekatan experiential learning berbasis kegiatan di alam terbuka (outdoor-based training).

"Taro Rangers Camp menerapkan permainan-permainan edukatif yang mengasah kemampuan anak-anak dalam kerjasama team, kemampuan berkomunikasi, pemecahan masalah dan tantangan", kata Joko dalam rilisnya, Senin (15/06).

Dalam Taro Rangers Camp, anak-anak akan mengikuti berbagai kegiatan character building & team building yang dibalut dalam bentuk permainan yang seru seperti double rope, water tank, flying fox + drop target, kelas motivasi, sky lantern dan aktivitas kepedulian lingkungan.

Joko menuturkan, Taro Rangers Camp akan dirancang menjadi kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menggalakkan kegiatan luar ruang untuk anak-anak. Joko menambahkan,

"Kita semua turut bertanggungjawab dalam pembentukan karakter generasi anak tangguh Indonesia. Melalui Taro Camp, Taro mengajak para pemangku kepentingan untuk turut berpartisipasi dalam pembentukan karakter para calon pemimpin masa depan", pungkas Joko. (PUR/norm)