Sabtu, 17 September 2022 - 02:34:51 WIB

KARNAVAL SCTV Sambangi Pekalongan Dengan Sederet Bintang Ternama Tanah Air

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 604 kali


• Konser Musik dan Sensasi World Cup Football Siap Meriahkan Alun-Alun Kajen, Pekalongan

SCTV kembali menggelar “KARNAVAL SCTV” untuk menghibur masyarakat dengan beragam aktivitas dan hiburan yang dapat dinikmati semua kalangan. Berlokasi di Alun-Alun Kajen, Kab Pekalongan, “KARNAVAL SCTV” akan diadakan selama 2 hari berturut-turut, pada Sabtu, 17 September 2022 dan Minggu, 18 September 2022. Program ini akan menghadirkan sederet bintang papan atas tanah air hingga rangkaian aktivitas off-air yang dapat diikuti serta dinikmati bersama seluruh anggota keluarga saat akhir pekan oleh warga Pekalongan dan sekitarnya.

Five Minutes, Fatin Shidqia, dan Happy Asmara akan meramaikan “KARNAVAL SCTV” yang disiarkan secara langsung pada Sabtu, 17 September 2022 mulai pukul 14.00 WIB. Esok harinya, di Minggu pagi mulai pukul 07.00 WIB pemirsa setia SCTV dan warga Pekalongan akan dihibur dengan penampilan dari UN1TY, Tri Suaka & Nabila, LYLA, dan Abah Lala. Berlanjut di Minggu sore mulai pukul 14.00 WIB, akan ada penampilan dari The Virgin, Dadali, Betrand Putra Onsu, dan Sarwendah yang akan memeriahkan “KARNAVAL SCTV”. Tidak hanya suguhan musik, kehadiran bintang-bintang sinetron unggulan SCTV juga akan menambah semarak “KARNAVAL SCTV” di antaranya, Shandy Aulia, Marcel Chandrawinata, Eva Anindita, dan Lucky Perdana dari cast Sinetron “Cinta Dua Pilihan” yang akan hadir menyapa pemirsa pada Sabtu, 17 September 2022 pukul 14.00 WIB. Sementara cast Sinetron “Cinta Setelah Cinta” yakni, Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana, dan Bryan Mckenzie hadir esok paginya pada Minggu, 18 September 2022, pukul 07.00 WIB. Dua hari kemeriahan “KARNAVAL SCTV” akan dipandu oleh Irfan Hakim, Ruben Onsu, Nita Gunawan, dan Farhan Un1ty.

Warga Pekalongan dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas yang telah dipersiapkan mulai dari senam massal, aneka lomba tradisional, lomba mewarnai yang dapat diikuti oleh anak-anak TK dan SD, serta nonton bareng English Premier League yakni pertarungan antara Man City kontra Wolves, dan juga Original Series “Serigala Terakhir 2” bareng Vidio. Tidak hanya itu, sebagai stasiun televisi yang konsisten menayangkan laga sepak bola kelas dunia, SCTV juga kembali menyiapkan satu area khusus bagi para penggila bola di “KARNAVAL SCTV” pada tahun ini, yaitu World Class Football. Dalam exhibition sepak bola ini, para pengunjung bisa merasakan ambience turnamen sepak bola kelas dunia yang ditayangkan di SCTV seperti English Premier League, UEFA Champions League, dan FIFA World Cup Qatar 2022™. Pengunjung juga dapat mengikuti berbagai lomba seperti Heading Ball, Bola Pusing, dan Lomba Adu Penalti, serta mengabadikan momen spesial di area photo booth.

“Meriahnya sambutan masyarakat di KARNAVAL SCTV pada dua kota sebelumnya, membuat kami ingin kembali menebar kebahagiaan ke daerah-daerah lainnya. Kami berharap dengan adanya KARNAVAL SCTV ini, warga Pekalongan dan sekitar dapat terhibur dan menjadikan KARNAVAL SCTV sebagai sarana untuk refreshing bersama keluarga di akhir pekan. Acara yang tentunya dapat dinikmati oleh semua kalangan umur, semua golongan dari mulai para pecinta musik, penggemar drama SCTV hingga para penggila bola ini, sebisa mungkin akan kami hadirkan secara konsisten untuk membawa kebahagian ke kota-kota selanjutnya,” ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

Seluruh rangkaian kegiatan “KARNAVAL SCTV” baik off-air maupun on-air gratis tanpa dipungut biaya apapun. Warga Pekalongan dan daerah sekitarnya dapat hadir langsung dan berkesempatan membawa pulang hadiah menarik.

Ikuti beragam keseruan “KARNAVAL SCTV” di Pekalongan bersama keluarga tercinta dan raih kesempatan menangkan doorprize menarik!