Rabu, 28 Juli 2021 - 22:18:11 WIB

Jadwal Pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 di Indosiar

Penulis : Redaksi
Kategori: OLAHRAGA - Dibaca: 1816 kali


Sebanyak empat pertandingan yang dilakoni Kontingen Bulu Tangkis Indonesia hari ini (28/07) ditayangkan secara LIVE oleh Indosiar sejak pagi hari. Dimulai dengan partai Tunggal Putri Gregoria Mariska Tunjung berhasil menuai kemenangan atas perwakilan Belgia disusul pertandingan antara Praveen Jordan / Melati Oktavianti yang harus menelan kekalahan atas keunggulan Ganda Campuran Terbaik Dunia asal Tiongkok.

"Ini bukan akhir dari perjuangan Praveen dan Melati. Hanya menunggu tiga tahun lagi untuk kembali berlaga di ajang Olimpiade", ujar Broto Happy yang bertindak sebagai komentator pagi tadi bersama Rendra Soedjono sebagai host.

Sementara sektor Tunggal Putra berlangsung sore hari sejak pukul 15.30 WIB disiarkan LIVE oleh Indosiar. Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie mendulang kesukesesan kali ini. Jonatan Christie berhasil menumbangkan perlawanan dari perwakilan Singapura setelah melewati rubber game menegangkan.

"Saya menaruh harapan kepada Ginting dan Jojo dapat membawa pulang medali karena melihat penampilan mereka sejak awal pertandingan", harap Candra Wijaya sebagai komentator di Studio 2 Indosiar sore tadi yang juga merupakan pebulu tangkis kebanggaan Indonesia peraih medali emas di Olimpiade 2000.

Pertandingan Kontingen Bulu Tangkis Indonesia akan berlanjut esok hari (29/07) yang ditayangkan LIVE di Indosiar sejak pukul 06.30 WIB. Gregoria Mariska Tunjung kembali berlaga di sektor Tunggal Putri menghadapi Ratchanok Intanon (Thailand) dilanjutkan dengan pertandingan menarik di babak Quarter Final partai Ganda Putra antara Kevin Sanjaya / Marcus Gideon menghadapi perlawanan dari Malaysia Aaron Chia / Soh Wooi Yik. Pasangan Ganda Putra Indonesia lainnya "The Daddies" Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan juga akan melakoni babak Quarter Final berhadapan dengan perwakilan Tuan Rumah, Jepang yakni Takeshi Kamura / Keigo Sonoda.

Saksikan LIVE Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 hanya di Indosiar!