Selasa, 06 April 2021 - 08:51:55 WIB

Semangat Senin Indosiar Hadirkan Reza DA dan Vilda, Ini Highlight-nya

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 233 kali


Indosiar melalui ajang pencarian bakatnya telah banyak melahirkan bintang-bintang yang mampu bersaing di industri hiburan tanah air hingga dicintai masyarakat Indonesia.

Salah satunya Reza DA yang kerap hadir meramaikan layar kaca Indosiar yang dikenal melalui sejumlah talent search yang diikutinya seperti DAcademy, DAcademy Asia hingga DStar.

Tidak hanya menjadi peserta kompetisi, kini Reza DA semakin menetapkan langkahnya di dunia musik dangdut dengan menjadi Dewan Juri LIDA 2021 bersama dengan senior-seniornya.

Baru saja membina bahtera rumah tangga dengan istri tercintanya Valda, Reza DA hadir di Semangat Senin Indosiar episode kali ini, Senin (5/4), dengan mengisahkan perjalanan karir di industri hiburan hingga cerita asmara dan kehidupan rumah tangganya dengan sang istri.

Berikut beberapa highlight dari Semangat Senin Indosiar bersama Reza DA dan Valda Alviana.

Semangat Senin Indosiar sore ini menyapa langsung Reza DA bersama sang istri tercinta, Valda.

Reza DA mengisahkan perjalanan cintanya hingga bertemu Valda. Semua bermula ketika mereka bertemu pada acara offair dimana Valda bertugas membantu untuk menjembatani Reza DA dengan fans. Hubungan Valda selanjutnya semakin dekat dengan sang mama.

Valda mengaku kaget sekali ketika Reza mencoba menghubungi Valda kembali yang sebelumnya sempat hilang komunikasi di antara keduanya.

Reza DA melakukan ijab kabul berbahasa Arab dengan lancar sesuai tradisi keluarganya.

Sebelumnya Reza DA juga memiliki pengalaman buruk ketika cintanya ditolak oleh beberapa wanita.

Hal yang dirasakan paling berbeda bagi Reza DA setelah menikah adalah kini ada orang yang mengingatkan hal baik, ketika pulang kerja sudah ada orang di kamar, dan ada teman ketika ingin melakukan sesuatu.

“Alhamdulillah tidak ada yang sulit karena Aa Reza bukan orang yang ribet”, ungkap Valda menjelaskan pengalamannya menikahi Reza DA.

Reza DA pun mengaku tidak menyulitkan Valda ketika harus memasak karena Reza DA tidak pernah pilih-pilih makanan yang dimasak. Hingga kini Valda pun masih sering berkonsultasi dengan mama mertua seputar kebiasaan Reza DA.

Reza DA justru tidak pernah menyanyikan lagu di hadapan sang istri. Hanya kecupan kening yang rutin dilakukan Reza DA ketika pulang ke rumah sementara Valda telah tidur.

Usaha cafe yang dimiliki Reza DA telah berjalan sebelum menikah namun sempat mengalami kendala karena masa pandemi. Saat ini bisnis kuliner yang dijalankan Reza DA ini hadir dengan konsep drive thru dan dine in yang dibatasi jumlah pengunjungnya demi menjaga protokol kesehatan. Reza DA meracik sendiri menu kopi yang dijual dan saat ini dibantu oleh sang adik sebagai barista.

Reza DA mengajak Indosiar Mania berkeliling di rumah yang ia huni bersama sang istri saat ini. Deretan kostum yang menjadi saksi perjuangan karir Reza DA ditunjukkan di ruang wardrobe. Ruang kerja menjadi tempat favorite Reza DA.

Rumah Reza DA mengikuti rumah ala di Mesir yang dipenuhi dengan tanaman dan interior rumah yang menarik. Sementara mobil yang biasa ditumpangi Reza DA hanya diisi barang-barang yang dibutuhkan Reza DA selama kerja saja demi mengurangi barang yang di mobil dan mengefisiensikan waktu. "Aku maunya simple, gak banyak gembolan", ujar Eza.

Di Semangat Senin Indosiar juga Reza DA belajar menghidupkan mesin mobil karena selama ini Reza DA mengandalkan jasa seorang sopir dan tidak pernah mengendarai mobil sendiri. "Mata aku kalo kena cahaya, kayak blind gitu, jadi gak berani setir mobil", katanya.

Setiap sore Reza DA minta dibuatkan makanan ringan dari sang istri. Donat coklat menjadi suguhan spesial Valda untuk sang suami sore ini dan disuapkan langsung dengan penuh cinta.

Kekompakan ditunjukkan Reza DA dan Valda ketika menjawab siapa yang bangun pagi duluan. Keduanya kompak menjawab Valda. Disusul pertanyaan berikutnya seputar makanan kesukaan Reza DA yang kompak dijawab keduanya dengan makanan Oncom Leunca. Keduanya pun kompak mengaku saling perhatian satu sama lain.

“Tidak henti-hentinya Reza berterima kasih untuk Indosiar karena selama ini Indosiar memberikan kesempatan dan peluang kepada Reza yang mengubah hidup Reza saat ini. Bahkan saat Reza menikah juga kemarin ditayangkan Indosiar hingga bisa disaksikan oleh banyak orang. Indosiar juga sudah berhasil melahirkan orang-orang hebat hingga saat ini. Selamat menjalankan ibadah Ramadan juga untuk semuanya. Semoga ibadah Ramadan kita nanti lancar dan penuh kebahagiaan”, harap Reza DA sekaligus menutup Semangat Senin Indosiar sore ini.