Jumat, 26 Februari 2021 - 20:23:07 WIB

Timnas U-23 Match Day Eksklusif di Indosiar

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 277 kali


* Lebih Dekat Dengan Rara LIDA & Gunawan LIDA Di Semangat Senin Indosiar
* Audisi LIDA 2021 segera mulai
* Semarak Indosiar tetap hadir setiap harinya LIVE pukul 20.30 WIB

Kerinduan para pecinta sepakbola tanah air akan tayangan sepakbola nasional segera berakhir. Indosiar menghadirkan Timnas U-23 kebanggaan Indonesia yang dipersiapkan berlaga di SEA GAMES 2021 yang akan bertanding melawan dua klub Liga 1. Tayangan bergengsi ini akan hadir dalam tajuk “Timnas U-23 Match Day”. Timnas U-23 vs Tira Persikabo akan membuka pertandingan pada hari Rabu, 3 Maret 2021 LIVE pukul 19.30 WIB. Kemudian dilanjutkan oleh Timnas U-23 vs Bali United di hari Jumat, 5 Maret 2021 LIVE pukul 19.30 WIB. Selain lewat layar kaca Indosiar, masyarakat Indonesia juga dapat menyaksikan “Timnas U-23 Match Day” lewat LIVE streaming Vidio. Seluruh pertandingan “Timnas U-23 Match Day” akan diselenggarakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno sesuai protokol kesehatan dengan tanpa supporter ataupun penonton langsung. Pemirsa dapat menyaksikan Timnas U-23 melawan Tira Persikabo dan Bali United dari rumah saja melalui layar kaca Indosiar dan Vidio. Pertandingan dipastikan kian menarik karena “Timnas U-23 Match Day” akan dipandu langsung oleh sportcaster yang sangat khas dengan jargonnya yakni Valentino Jebreeet Simanjuntak. Saksikan “Timnas U-23 Match Day” Eksklusif di Indosiar!

“Semangat Senin Indosiar” juga akan hadir setiap hari Senin, Live Streaming di Vidio pukul 16.30 WIB mulai tanggal 1 Maret 2021. Semangat Senin Indosiar akan menghadirkan obrolan dengan topik terhangat bersama para bintang Indosiar. Pada episode perdana 1 Maret besok, Indosiar mengajak pemirsa untuk lebih dekat dengan Rara LIDA dan Gunawan LIDA. Mereka lahir dari ajang pencarian bakat Indosiar dimana saat ini keduanya menjadi idola para penggemarnya. Di Semangat Senin Indosiar ini keduanya akan buka-bukaan tentang berbagai hal yang belum pernah diketahui oleh pemirsa. Semakin seru dengan berbagai games menarik dan juga bernyanyi bersama Rara LIDA dan Gunawan LIDA. Saksikan Semangat Senin Indosiar LIVE streaming di Vidio pukul 16.30 WIB!

Sementara itu ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yang dianugerahi sebagai “Program Pencarian Bakat dengan Peserta dari Provinsi Terbanyak” oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) yaitu Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 akan segera dimulai. Sebagai pembuka, episode Audisi LIDA 2021 akan hadir mulai Sabtu, 6 Maret 2021 setiap hari pukul 21.00 WIB. Audisi LIDA 2021 menampilkan para peserta dari 34 Provinsi di Indonesia yang bersaing dan berjuang menunjukkan kemampuan terbaiknya demi untuk mendapatkan tiket ke LIDA 2021. Seluruh peserta dinilai langsung oleh Dewan Juri yaitu Inul Daratista, Dewi Perssik, Nassar, Lesti DA, Fildan DA dan Reza DA. Tak ketinggalan Ramzi, Rara LIDA dan Jirayut DAA yang akan menambah semarak suasana sebagai pemandu acara.

Indosiar juga menghadirkan Semarak Indosiar untuk menghibur pemirsa setiap harinya LIVE pukul 20.30 WIB. Konser musik ini akan dimeriahkan oleh deretan artis ternama tanah air diantaranya Dewi Perssik, Erie Suzan, Fitri Carlina, Wika Salim, Happy Asmara, Wandra, Beniqno, Setia Band, Thomas Jhorgy, Wahyu Kadeo, Fildan DA, Rara LIDA, Aulia DA, Meli LIDA, Nia LIDA, Putri DA, Faul LIDA, Randa LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Ridwan LIDA, Ratu BP, Fijo BP, Susi BP, Dhimas Tedjo BP, Abdel, Jarwo Kwat, Arafah SUCA dan masih banyak lagi. Tidak ketinggal host kesayangan Indosiar yakni Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Rizky Billar dan Jirayut DAA akan memandu jalannya acara.