Jumat, 19 Februari 2021 - 23:18:54 WIB

Zoe Jackson Menyimpan Rahasia Masa Lalunya Di “Buku Harian Seorang Istri”

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 644 kali


*Lelang Barang Artis Sinetron SCTV Untuk Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat

Deretan sinetron sinetron unggulan setia hadir menemani pemirsa di rumah dengan ragam konflik yang hadir di setiap episode nya. Konflik rumah tangga Dewa (Cinta BrIan) dan Nana (Zoe Jackson) kembali terjadi, kali ini sosok Kevin (Kevin Kambey) yang tiba-tiba hadir menyimpan dendam kepada Nana karena telah merenggut pujaan hatinya yaitu Claudia (Ise Irish) yang meninggal ditabrak mobil yang dikendarai oleh Roni (Mahdy Reza) dan menyebabkan Nana harus masuk penjara karena menyelamatkan Roni dari jeratan hukum pada waktu itu. Atas hal tersebut Kevin masih merasa kurang puas dan ingin merenggut kebahagiaan rumah tangga Dewa dan Nana dengan melakukan penculikan kepada Nana. Walau sempat dihadang oleh Dewa namun Kevin berhasil membawa pergi Nana. Sementara itu Nana diam-diam masih menyimpan masa lalu dirinya yang kelam dan tidak diketahui oleh Dewa. Berbagai konflik asmara hingga konflik keluarga terus bermunculan pada episode sinetron “Buku Harian Seorang Istri” yang akan terus hadir setiap hari di SCTV sejak pukul 18.15 WIB.

Pemirsa setia yang selalu menantikan kelanjutan kisah sinetron “Buku Harian Seorang Istri” akhir pekan ini akan dimanjakan dengan hadirnya kembali para pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” dalam “Meet and Greet” secara virtual. Zoe Jackson, Cinta BrIan, Hana Saraswati, Antonio Blanco Jr, Mahdy Reza, Kevin Kambey akan berinteraksi langsung menyapa pemirsa yang selama ini senantiasa menyaksikan sinetron “Buku Harian Seorang Istri”. Kekompakan mereka pun akan diuji lewat berbagai games menarik. Mereka juga akan memenuhi tantangan pemirsa yang sudah mengirimkan polling melalui sosial media. Seluruh penggemar sinetron “Buku Harian Seorang Istri” dapat menyaksikan “Meet and Greet – Buku Harian Seorang Istri” secara Live Streaming di Vidio pada hari Sabtu, 20 Februari 2021 mulai pukul 16.30 WIB.

Sinetron unggulan SCTV lainnya juga tetap setia hadir di tengah pemirsa sejak pukul 16.45 WIB dengan sinetron “Dari Jendela SMP” dilanjutkan pada pukul 20.15 WIB dengan cerita cinta dari Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) yang kerap memancing rasa penasaran pemirsa dalam “Love Story The Series”. Sementara di malam hari sinetron “Samudra Cinta” senantiasa hadir sejak pukul 21.45 WIB.

Sebagai bentuk kepedulian dari para bintang sinetron SCTV untuk korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat, melalui kegiatan “Lelang Barang Artis” para bintang sinetron SCTV telah mendonasikan barang-barang kesayangannya untuk dilelang oleh pemirsa SCTV. Seluruh hasil “Lelang Barang Artis” nantinya akan disalurkan untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. bintang sinetron SCTV yang telah berpartisipasi diantaranya Giorgino Abraham, Donny Michael, Jennifer Eve, Marcel Chandrawinata, Sandrinna Michelle dan Rey Bong. Pemirsa SCTV di seluruh wilayah Indonesia dapat turut serta dalam “Lelang Barang Artis”. Informasi lebih lanjut dapat diakses di akun resmi instagram @SCTV

PT. Sinemart Indonesia memberikan kesempatan kepada seluruh generasi muda di penjuru tanah air untuk menyusul kesuksesan Giorgino Abraham, Rangga Azof, Dude Harlino, Haico Van Der Veken, Sandrinna Michelle dan bintang-bintang ternama yang tergabung dalam rumah produksi Sinemart lainnya dengan mengikuti “Sinemart Mencari Bintang” casting online. Pendaftaran “Sinemart Mencari Bintang” casting online akan dibuka pada tanggal 23 Februari 2021 dan berakhir pada tanggal 25 Maret 2021 mendatang. Calon peserta yang ingin mengikuti “Sinemart Mencari Bintang” casting online dapat mengisi formulir pendaftaran di www.sinemartmencaribintang.id. Ikuti “Sinemart Mencari Bintang” Casting Online dan Bersiaplah Menjadi Bintang Sinemart Selanjutnya!