Sabtu, 06 Februari 2021 - 18:34:30 WIB

"Samudra Cinta" Kembali Sapa SCTV Fevers

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 680 kali


Para pemain sinetron Samudra Cinta kembali menyapa penggemar setia mereka lewat virtual Meet and Greet "Samudra Cinta", Sabtu (6/2).

Cut Syifa, Mischa Chadrawinata, Dinda Kanya Dewi, Ben Kasyafani, Dylan Carr, Radja Nasution, dan Shafira K Doyle lebih dulu menyapa SCTV Fevers dari lokasi shooting.

“Hallo Sheyeeng”, sapa Radja Nasution yang untuk pertama kalinya turut memeriahkan Meet and Greet “Samudra Cinta”.

Demi menjaga imun agar kondisi tubuh tetap sehat dimasa pandemi ini, Ben Kasyafani berpesan untuk selalu makan makanan bergizi dan tepat waktu serta perbanyak vitamin. "vitamin nya minta sama Mischa karena Mischa selalu bawa vitamin", kata Ben.

Sementara Dinda Kanya Dewi berpesan untuk selalu bahagia dan banyak tertawa supaya imun tubuh tetap stabil. "Dibawa happy-happy, banyakin ketawa, biar mood bagus, bisa tingkatkan imunitas", ujar Dinda.

Hal senada dikatakan Cut Syifa, "Harus lebih aware dengan protokol kesehatan", ujarnya.

Setelah menyelesaikan proses shooting, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof langsung bergabung di Meet and Greet “Samudra Cinta” dengan menjawab tantangan games “Gambaran Hati” disusul dengan Donny Michael yang juga turut bergabung.

Tantangan games “Biskuit Oleng” memecahkan suasana. Para pemain sinetron “Samudra Cinta” sangat tertantang untuk dapat menuntaskan games kali ini. Namun hanya Cut Syifa dan Ben Kasyafani yang berhasil menuntaskan tantangan “Biskuit Oleng”.

Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chadrawinata, Dinda Kanya Dewi, Ben Kasyafani, Donny Michael, Dylan Carr, Radja Nasution, dan Shafira K Doyle membagi-bagikan hadiah berupa t-shirt yang telah ditandatangani untuk SCTV Fevers yang sudah setia menyaksikan sinetron “Samudra Cinta”.

Selain itu, Rangga Azof dan Haico Van Der Veken juga memberikan sandal dan kacamata yang telah ditandatangani langsung untuk SCTV Fevers.

Pemain sinetron SCTV juga tergerak untuk meringankan korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat dengan menggelar “Lelang Barang Artis” yang dimulai sejak hari Sabtu, 6 Februari 2021.

Donny Michael dan Giorgino Abraham telah lebih dulu mendonasikan barang-barang kesayangannya untuk dapat dilelang oleh SCTV Fevers. Hasil “Lelang Barang Artis” nantinya akan disalurkan untuk korban bencana di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

“Halo semuanya! Jangan lupa saksikan terus sinetron “Samudra Cinta” setiap hari di SCTV yaa!”, ajak Radja Nasution bersama para pemain sinetron “Samudra Cinta” lainnya yang sekaligus mengakhiri Meet and Greet “Samudra Cinta” sore ini.