Minggu, 18 Oktober 2020 - 02:37:49 WIB

Pahitnya Pare Warnai “3xtraOrdinary Meet and Greet” Samudera Cinta

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 697 kali


Para pemain sinetron Samudera Cinta kembali menyapa para penggemarnya melalui virtual “3xtraOrdinary Meet and Greet”, Sabtu (17/10). Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dylan Carr, Dinda Kanya Dewi, Jonas Rivanno, dan Ben Kasyavani kali ini menyapa fans di Yogyakarta dan sekitarnya, sambil bercerita kisah-kisah dibalik proses syuting, srrta bermain games seru dan menantang.

Dalam games kali ini Rangga Azof, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dylan Carr, Dinda Kanya Dewi, Jonas Rivanno, dan Ben Kasyavani, bahkan harus merasakan pahitnya buah pare, sebagai konsekuensi atas pilihan mereka. Memilih menjadi cowo keren dan setia, Mischa dan Jonas juga harus mengunyah buah pare yang pahit.

Namun Jonas mendapat pujian dari Dinda Kanya Dewi saat memakan buah pare. “Kepahitan aja mukanya masih rapih”, ujarnya. “Emang dasarnya ganteng sih”, sambung Dinda.

“3xtraOrdinary Meet and Greet” kali juga memberi kesempatan para fans untuk berinteraksi dengan para cast.

Dewi asal Tasikmalaya mengaku menyukai Rangga dan Haico. Dewi pun mengajakukan pertanyaan dalam kehidupan nyata apakah Haico perempuan idaman Azof ? Yang dijawab Azof semua perempuan itu idaman selama dia baik dan ga aneh-aneh.

Azof bertanya balik kenapa Dewi suka Samudra Cinta yang dijawab, karena sinetronnya berbeda dari yang lain. "Baru liat sinetron yang ngebucin banget!!", imbuh Dewi.

Saksikan terus Samudera Cinta setiap hari, hanya di SCTV.