Jumat, 16 Oktober 2020 - 18:29:49 WIB

Bertabur Bintang di “Indah Pada Waktunya”

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 721 kali


Persembahan terbaru dan teristimewa dari SCTV akan hadir mulai hari Senin, 19 Oktober 2020 mendatang lewat sinetron “Indah Pada Waktunya”. Diperankan oleh sederet bintang kenamaan diantaranya Irish Bella, Ersya Aurelia, Bryan Domani, Rizky Nassar, Roger Danuarta, Anjasmara, Lydia Kandou, Teuku Ryan, Dylan Carr, Anthony Xie, Sylvia Menul dan Windy Wulandari, sinetron ini siap menemani pemirsa SCTV dengan kumpulan kisah kehidupan keluarga yang diwarnai oleh segala permasalahannya di setiap episode nya.

Kisah dibuka dengan sosok Salma (Ersya Aurelia) seorang gadis pekerja keras yang memiliki mimpi menjadi artis terkenal seperti artis pujaannya yaitu Marissa (Windy Wulandari). Namun ada satu rahasia yang tidak diketahui Salma selama ini, yakni Aisah (Sylvia Menul) yang selama ini mengurus dirinya dengan penuh cinta dan sudah dianggap sebagai ibu kandungnya ternyata bukanlah ibu kandungnya, justru Marissa yang merupakan ibu kandung Salma. Aisah sendiri merupakan sahabat baik Marissa semasa sekolah. Karena ingin meniti karir menjadi seorang artis, Marissa menitipkan Salma yang masih bayi kepada Aisah. Walaupun bukan anak kandung namun rasa cinta Aisah kepada Salma sudah layaknya seorang ibu dan anak, sehingga dirinya tidak dapat membayangkan bagaimana jika dirinya harus terpisah dari Salma.

Konflik yang berbeda juga dialami oleh Merry (Irish Bella) seorang wanita muda yang sukses dalam karirnya, semua mimpi dan angan-angannya selalu diwujudkannya lewat segala usaha dan kerja keras. Namun dibalik kesuksesan Merry terdapat satu permasalahan yang masih menghantui pikirannya selama ini, Panji (Rizky Nassar) yang menjalin cinta dengan Merry selama enam tahun terakhir masih merasa belum siap untuk melangkah ke tahap yang lebih serius, sementara Merry selalu ingin membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Merry pun memilih bertahan karena rasa sayangnya kepada Panji, dirinya berharap suatu saat nanti Panji akan berubah pikiran. Pesan moral yang akan tertuang dalam setiap episodenya selalu memancing rasa penasaran pemirsa untuk terus mengikuti kelanjutan kisahnya. Saksikan sinetron “Indah Pada Waktunya” setiap hari pukul 16.40 WIB hanya di SCTV.

Akhir pekan pemirsa SCTV akan semakin berwarna dengan kegiatan Virtual “3xtraOrdinary Meet and Greet” Samudra Cinta yang dapat disaksikan secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio pada hari Sabtu, 17 Oktober 2020 mulai pukul 16.00 WIB. Para pemain Sinetron Samudra Cinta yaitu Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Angela Gilsha, Dylan Carr, Jonas Rivanno, Ben Kasyavani, dan Dinda Kanya Dewi akan menyapa langsung secara virtual penggemar sinetron “Samudra Cinta” khususnya yang berada di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Pada kesempatan kali ini kekompakan mereka juga akan semakin dibuktikan dengan mengenal kearifan lokal daerah Yogyakarta melalui deretan games seru hingga berbagi pengalaman menarik selama proses shooting sinetron “Samudra Cinta”.

Pemirsa SCTV juga dapat berpartisipasi menentukan tokoh-tokoh industri hiburan yang paling ngetop di ajang bergengsi “SCTV Awards 2020”. Tahun ini SCTV akan menganugerahkan sebanyak 10 penghargaan kepada aktor dan aktris paling ngetop pilihan pemirsa. Polling tahap ke-1 telah dibuka sejak tanggal 29 September 2020 lalu dan akan berakhir pada 23 Oktober 2020 mendatang. Pada tahap ke-1 ini pemirsa diberikan kesempatan untuk menentukan aktor/aktris yang masuk sebagai nominasi untuk 10 kategori yakni Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop, dan Iklan Paling Ngetop. Dukungan dapat dikirimkan sebanyak-banyaknya melalui SMS dengan format SA(kode kategori) (spasi) Nama Aktor/Aktris kirim ke 97288.

Saksikan program-program teristimewa hanya di SCTV