Jumat, 16 Oktober 2020 - 16:53:46 WIB

Kisah Cinta Lesti DA & Rizky Billar Tertuang di Drama Musikal Indosiar

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 191 kali


* Persaingan Ketat, Satu Per Satu Academia Berguguran Di Top 40 Pop Academy

Indosiar akan menghadirkan drama musikal yang menceritakan kisah pasangan fenomenal yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia sat ini. Kisah cinta segitiga dari Lesti DA, Rizky Billar dan Hari LIDA akan mewarnai akhir pekan pemirsa dalam Drama Musikal “Kulepas Dengan Ikhlas” hari Sabtu, 17 Oktober 2020 LIVE pukul 20.00 WIB. Dalam drama musikal ini, Billar akan bersaing dengan Hari untuk meraih cinta sang wanita pujaan Lesti. Dibintangi oleh Beniqno Aquino, Erie Suzan, Rara LIDA, Jirayut DAA, Fildan DA, Reza DA, Putri DA, Meli LIDA, Aulia DA, Nia LIDA, Gunawan LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Ical DA, Gabriel Harvianto, Lilis BP, Wulan LIDA, Abdel Achrian dan Jarwo Kwat. Semakin semarak dengan dipandu oleh Irfan Hakim dan Ramzi.

Kisah cinta Lesti DA dan Rizky Billar juga akan kembali berlanjut dalam Drama Musikal “Kawal Sampai Halal” hari Minggu, 18 Oktober 2020 LIVE pukul 20.00 WIB. Meski rintangan terus dihadapi keduanya dalam menghadapi hari pernikahan yang dinanti, namun tidak memupuskan harapan Lesti dan Billar untuk memulai bahtera rumah tangga bersama. Drama yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Ramzi ini juga akan dimeriahkan oleh Beniqno Aquino, Erie Suzan, Rara LIDA, Jirayut DAA, Reza DA, Fildan DA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Nia LIDA, Ical DA, Gabriel Harvianto, Lilis BP, Wulan LIDA, Irwan DA, Weni DA, Aco LIDA, Janna LIDA, Abdel Achrian dan Jarwo Kwat.

Dari ajang pencarian bakat menyanyi lagu pop yang sedang berlangsung di Indosiar yaitu Pop Academy kini semakin seru untuk disaksikan. Persaingan yang ketat membuat satu per satu academia gugur di babak Top 40. Selain bersuara emas, para academia juga menampilkan bakat terpendamnya yang tentunya menjadi nilai tambah bagi mereka. Seperti Vino (Papua Barat) yang membuat Juri terpukau dengan kemampuan memainkan alat musik ukulele serta nyinden diiringi musik keroncong dengan berduet bersama Soimah. Saat ini academia yang berhasil lolos ke babak Top 30 Pop Academy adalah Astin (Sumba), Inara (Jakarta), Marcell (Manado), Maria (Medan), Agnes (Malang), Vino (Papua Barat), Gullit (Medan), Martha (Jayapura) dan Waode (Bau-Bau). Saksikan Pop Academy Senin – Jumat LIVE pukul 20.00 WIB! Be Pop Academy And Be A Superstar!

Pastikan juga untuk selalu menyaksikan program religi “Tasbih” setiap hari pukul 06.00 WIB serta FTV unggulan Indosiar mulai dari “Pintu Berkah” pukul 06.30 WIB, dilanjutkan “Kisah Nyata Spesial” pukul 11.30 WIB dan ditutup oleh “Suara Hati Istri” pukul 16.30 WIB, “Suara Hati Istri Premier” pukul 18.00 WIB.